Apel Pagi Pemkot Bekasi dirangkai Penandatanganan Kerjasama TMMD, Pengukuhan Abang Mpok dan Penyerahan Penghargaan Muaythai

Apel Pagi Pemkot Bekasi dirangkai Penandatanganan Kerjasama TMMD, Pengukuhan Abang Mpok dan Penyerahan Penghargaan Muaythai

Spread the love

Kota Bekasi – klikberita.net Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada pagi ini saat apel rutin melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Kodim 0507/Bekasi terkait pelaksanaan kerja sama operasionalisasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kota Bekasi Tahun 2023.

Hadir langsung Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Kav. Luluk Setyanto dalam menandatangani kerjasama tersebut didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Junaedi.

Selanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi mengukuhkan paguyuban Abang Mpok Kota Bekasi Periode 2023 – 2025, sebagai fasilitator untuk pengkaderan penerimaan Abang Mpok Kota Bekasi selanjutnya, yang nantinya bisa meregenerasi para remaja yang mampu mengembangkan kreatifitas untuk mengenalkan Kota Bekasi.

Penyerahan penghargaan Medali Kejurnas Muaythai Piala Wali Kelungku, diantaranya ;
– Peraih Medali Emas
1. Anggie Intania Kelas : 43 Kg Remaja Putri
2. Risky Pratama Kelas : 43 Kg Remaja Putra
3. Julkifly Lumihi Kelas : 60 Kg Senior Putra
4. Ichwan Kelas : 48 Kg Junior Putra
5. Yosfin Immanuel Sianturi Kelas : 51 Kg Remaja Putra
6. La ode Anwar Kelas : 51 Kg Senior Putra
7. Sarah Avilia Annisa Kelas : 48 Kg Senior Putri
8. Kalisom Kelas : 60 Kg Senior Putri

– Peraih Medali Perak
1. Zainal Kelas : 48 Kg Remaja Putra
2. Gina Khairunnisa Kelas : 60 Kg Senior Putri

– Peraih Medali Perunggu
1. Exel Tandean Kelas : 54 Kg Senior Putra
2. Yosafat Risky Kelas : 57 Kg Senior Putra.

Dalam amanatnya Tri Adhianto menyampaikan, kerjasama kegiatan TMMD bersama Kodim 0507/Bekasi merupakan terobosan percepatan pembangunan di daerah pedesaan dalam rangka langkah peningkatan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Lanjutnya, Tri sampaikan kepada para paguyuban Abang Mpok Kota Bekasi yang baru saja dilantik, harapan nya adalah dapat membentuk kaderisasi para remaja yang mampu mengenalkan nama Kota Bekasi di kancah nasional dan menjadi role model untuk mempromosikan Kota Bekasi bahwa memiliki budaya yang bisa mendongkrak kebudayaan di Kota Bekasi.

Dalam pelayanan warga, Tri tegaskan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Bekasi berkoordinasi dengan wilayah Kecamatan dan Kelurahan untuk mendata para warga pasca Idul Fitri yang datang ke Kota Bekasi, agar mengantisipasi pendatang baru untuk tidak menjadi lonjakan kepadatan penduduk di Kota Bekasi.

(Kefas Hervin Devananda)

error: Content is protected !!