Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.SH MH Bersama Tim LawFirm DSW & Patner Hadiri Rakernas 1 Partai Pelita di Mercure Ancol

Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.SH MH Bersama Tim LawFirm DSW & Patner Hadiri Rakernas 1 Partai Pelita di Mercure Ancol

Spread the love

JAKARTA – DPP Partai Pelita menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5/2022).

Rakernas pertama yang dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional antara lain Wagub DKI Jakarta Riza Patria, Peneliti Senior LIPI Prof Siti Zuhro, Pengamat Politik Universitas Indonesia Rocky Gerung.

Selain itu terlihat oleh Awak media hadir juga  eks komisioner KPU RI Chusnul Mariyah, Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan seluruh jajaran pengurus DPW Partai Pelita se-Indonesia.

Sekedar informasi bahwa Partai Pelita telah secara resmi dideklarasikan pada Senin (28/2/2022) ini di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Dan dalam Jajaran Kepengurusan Partai Pelita terdapat nama Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin yang duduk sebagai Majelis Penasehat Partai (MPP).

Ketua Umum Partai Pelita, Beni Pramula mengungkapkan alasan pihaknya menggelar deklarasi di Gedung Joeang 45, kata dia, tempat ini menandakan semangat Partai Pelita dalam rangka membuat perubahan di tanah air.

“Partai pelita kita deklarasikan di gedung yang sangat bersejarah ini di Gedung Joeang itu menandakan bahwa kami anak anak muda generasi milenial siap berjuang untuk menjadi garda terdepan dalam rangka perubahan di republik ini melalui partai pelita,” kata Beni saat ditemui awak media di Gedung Joeang 45 setelah deklarasi, Senin (28/2/2022).

Dalam deklarasinya, Beni mengungkapkan gagasan pokok partai yang di mana, partai yang memiliki tagline Habis Gelap Terbitlah Pelita itu kata dia, menghadirkan politik yang berkeadaban.

Disamping itu terlihat dalam pengamatan awak media terlihat Advokat – Advokat yang malang melintang membela dan mengadvokasi Rakyat yang juga Hadir yaitu Asst Prof Dwi Seno Wijanarko.SH MH CPCLE CPA bersama tim yaitu Achmad Cholifah Alami, S.H.,M.H.,C.NSP,.C.CL Hario Setyo Wijanarko,SH,.MH, C.NSP.,C.CL Mohamad Faisal, SH.,MH., CPLPE,.C.NSP.

Saat di tanya awak media disela – sela kegiatan Rakernas Dr Seno mengatakan” Hadirnya Partai Pelita ini merupakan wadah alternatif bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi membangun Indonesia.

“Bangsa ini memerlukan sebuah pergulatan yang lebih besar lagi untuk mengangkat pemahaman citra, kebanggaan, harkat, dan martabat kita sebagai bangsa “Tutur Dr Seno.

Untuk itu Partai Pelita lanjut Dr Seno mencita-citakan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang berdaulat di bidang politik, bangsa yang berdikari di bidang ekonomi serta berkepribadian di bidang budaya ” jelasnya kepada awak media (Romo Kefas)

error: Content is protected !!