Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota gencar bagikan Masker

Serang Kota – Klikberita.net Bhabinkamtibmas Kelurahan Drangong Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten BRIGPOL Asep Wahyudi membagikan masker untuk warga binaannya, yang dilakukan di sekitar wilayah Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Semarang. Sabtu (14/10/2021) pukul 20.00 wib.

Pembagian masker dilakukan oleh Bhabinkamtibmas BRIGPOL Asep Wahyudi sebagai langkah antisipasi penyebaran virus covid-19.

“Jumlah masker yang kita bagikan sebanyak 50 buah, masker kita bagikan secara acak / patroli di seluruh Kelurahan Drangong apabila kedapatan warga tidak menggunakan masker saat keluar rumah kami hampiri dan kita bagikan masker.” ungkap BRIGPOL Asep Wahyudi.

Selain membagikan masker Babinkamtibmas Polsek Taktakan juga melaksanakan patroli sambang desa binaan agar terciptanya Harkamtibmas.

Kapolsek Taktakan AKP Tohirudin SH, mengatakan, “Tujuan pembagian masker yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga mewakili peran serta Polri, pemerintah juga telah meminta agar warga selalu menggunakan masker, saat melakukan kegiatan diluar rumah, sebagai salah satu cara menekan penularan virus corona.”

(Ricardo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x