Bagi Camel Petir Politik itu Panggilan Hati

Jakarta – KLIK NEWS

Nama Camel Petir memang mengingatkan kita pada program Reality Show ANTV Rumah Petir tahun 2006 dimana Camel keluar sebagai pemenang di penghuni terakhir serta mendapatkan sebuah rumah senilai 1,5 M.

Cewek asal kota Medan pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis yang awalnya ingin menjadi seorang Polwan tiba-tiba malah kecemplung ke Dunia Selebriti dan Politisi.

Camel yang juga seorang Atlet Taekwondo merupakan salah satu Putri Medan yang membanggakan karena beberapa prestasi pernah dia raih di kejuaraan olahraga seni bela diri Taekwondo, Sedang di Dunia Entertaintment dirinya pernah mendapat penghargaan di ajang bergengsi AMI AWARD lagu Anak Medan.

Pedangdut yang memiliki Single Cuma Kamu Cin (CKC) ini selalu identik dengan penampilan sexy sampai-sampai saat Camel mulai melirik Dunia Politik pun dia mendapat julukan ‘Caleg Sexy’. Karier politiknya berawal saat datang tawaran dari Mantan Gubernur DKI Bang Yos (Sutiyoso), Camel mencoba terjun ke dunia politik sebagai Caleg untuk Dapil DKI Luar Negeri yang di usung dari Partai PKPI saat itu.

Seperti halnya sebagai penyanyi, semua berjalan begitu saja tanpa disengaja, begitupun dengan kariernya di dunia politik. Tidak ada sedikitpun terbersit pada awalnya, tapi lantaran Bang Yos menawarkan Camel menggantikan Posisi putrinya yang bernama Reny akhirnya Camel pun coba menekuni dunia barunya sebagai calon legislatif, hanya saja keberuntungan belum menjadi milik Camel saat itu.

Saat ini ketika semua partai peserta Pemilu ramai-ramai mulai kembali mengusung para artis, Camel pun salah satu Artis Penyanyi yang dilirik dan ditawarkan kembali terjun ke dunia politik, bahkan sudah ada Dapil (Daerah Pemilihan) yang memintanya menyiapkan berkas dan memilihkan Dapil untuk Camel Petir.

Saat ditemui wartawan seusai Camel siaran Podcast di Chanel miliknya dan ditanya apakah betul periode ini kembali telah diusung salah satu Partai untuk menjadi Caleg di Dapil Jabar? Camel yang pernah menjadi Duta Budaya untuk Indonesia waktu di Kamboja ini hanya tersenyum dan saat ditanya tujuan dan visi misi terjun kembali di Dunia politik, Camel mengungkapkan, “berpolitik bagi saya adalah ketika hati memanggil untuk berbuat yang terbaik bagi orang banyak,” tandas Camel dengan penuh semangat.

Selamat ya Camel semoga bisa mewujudkan impiannya untuk membangun negeri. (KA/Ys/Kfs)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x