Bangun Herd Immunity Polsek Ciomas Jemput Bola Peserta Vaksinasi

Bangun Herd Immunity Polsek Ciomas Jemput Bola Peserta Vaksinasi

Spread the love

Kabupaten Bogor, (11/10/2021) – Klikberita.net Upaya membangun Herd Immunity warga Polsek Ciomas membuka gerai vaksinasi di beberapa lokasi.

Tak hanya membuka gerai vaksin saja pelaksanaan jemput bola Door to door pun kerap dilakukan Jajaran Polsek Ciomas.

Seperti pada pelaksanaan giat gerai vaksinasi oleh Polsek Ciomas yang dilakukan jemput bola dengan membuka gerai di Aula Majelis Nurul Islam Kp. Bojong Sari, Desa Ciapus, Kec. Ciomas pada Senin, 11/10/2021.
Bekerjasama dengan Tokoh Agama setempat Ustadz M. Ridwan.

Babinmas Desa Ciapus Aiptu Asrori Misan mengatakan, ” Giat Gerai Vaksinasi Polsek Ciomas pada hari ini kerjasama Polsek dengan Tokoh Masyarakat di sini.

Ustadz Ridwan adalah salah satu tokoh di Kp. Bojong Sari. Ini adalah upaya kita untuk menyasar penduduk kampung yang kurang memahami apa itu manfaat vaksin.

Kami bangun pendekatan melalui himbauan dengan para alim ulama setempat agar sosialisasi vaksin dapat di pahami warga disini.
” Alhamdulillah.. Giat Gerai Vaksinasi Polsek Ciomas mendapat respon oleh warga.

Terlihat dari banyak nya antusias warga masyarakat khususnya kesepuhan Kp. Bojong Sari yang mau turut di vaksin.

” Semoga target pencapaian kita pada hari ini sesuai harapan, Semakin banyak warga yang tervaksin semakin pula percepatan peningkatan bangun Herd Immunity nya dan semiga cita -cita kita bersama melalui pandemik covid 19 segera terwujud., “ujar Babinmas

Di tempat yang sama Ketua Rt. 04 Ibu Siti Maemunah juga menambahkan, “Mengucapkan beribu terima kasih kepada jajaran Polsek Ciomas yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan vaksinasi warga kami. “Semoga dengan pelaksanaan Gerai Vaksinasi Polsek Ciomas dapat mencapai target yang diharapkan kami.
Terlihat sampai saat ini sudah masuk 150 warga sudah tervaksin.
Semakin banyak warga yang mengikuti vaksin maka semakin cepat Herd Immunity terbentuk di wilayah kami, “ujar Maemunah. (Ria)

error: Content is protected !!