Bentuk Kepedulian Komandan, Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

Bentuk Kepedulian Komandan, Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Jam Komandan

Spread the love

Jakarta. Selesai melaksanakan ppacara mingguan, seluruh peserta upacara yang di ikuti oleh anggota Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama berkumpul untuk mengikuti Jam Komandan, yang di laksankan di Lapangan hitam Mayon Bekang 2 Kostrad. Malang, Senin (25/07/2022).

Jam Komandan ini merupakan kegiatan rutin yang di gelar oleh satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Satuan serta anggotanya dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi serta informasi yang perlu di sampaikan kepada seluruh anggota Yonbekang 2 dan juga merupakan Fungsi Bintal Komando secara konsisten dan intensif di setiap Satuan.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Bekang 2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit Yonbekang 2 karena atas semangat dan kerjasamanya sehingga rangkaian kegiatan kunjungan Pangdivif 2 Kostrad yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Danyon juga menyampaikan beberapa hal kepada seluruh prajurit Yon Bekang 2 mulai dari bidang satu sampai dengan lima, adapun point dari pengarahan Danyon yaitu prajurit harus berhati-hati lagi dalam berkendara, mengingatkan kepada keluarga untuk memanfaatkan gadget dengan bijak, dalam setiap melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh serta perhatikan faktor keamanan,program latihan yang sudah sesuai di rencanakan dapat terlaksana, cuti tahunan di atur dan laksanakan cuti dengan aman, persiapkan diri sebaik mungkin untuk yang akan melaksanakan pendidikan, pemeliharaan pangkalan, dan pemanfaatan lahan baik itu di sekitar satuan ataupun perumahan.

Danyon juga menekankan kepada seluruh prajutit untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan yang dapat merusak nama baik serta citra positif TNI, kebersihan di sekitar Mayon, perumahan dan barak, serta mengingatkan kembali kepada keluarga untuk memanfaatkan gadget dengan bijak lagi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

error: Content is protected !!