Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama, Kodim 0808/Blitar Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama, Kodim 0808/Blitar Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Spread the love

Blitar – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan bakti sosial berbagi kebahagiaan kepada sesama bertempat di Panti Jompo Tresna Werdha Kec. Wlingi, Panti Asuhan Iksa Miftahul Jannah Kec.Selopuro Kab. Blitar dan di rumah Almarhum Kapten Inf Siswanto Kel. Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan bakti sosial ini, dipimpin langsung oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi Kepala Staf, Para Perwira Staf, Ketua Persit, Wakil Ketua Persit dan Pengurus Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808.

Dandim 0808 saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan bakti sosial ini, yaitu dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022.

Disamping itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan para lansia yang ada di Panti Jompo Tresna Werdha, adik adik Panti Asuhan Iksa Miftahul Jannah dan anggota Persit KCK Cabang XXII yang suaminya sudah meninggal dunia.

Kegiatan ini juga merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari Kodim 0808/Blitar terhadap sesama dan keluarga besar Kodim 0808, ucap Dandim.

Semoga bantuan sosial ini, nantinya dapat bermanfaat guna memenuhi kebutuhan hidup bagi mereka yang sangat membutuhkan, sekaligus kegiatan ini untuk memberikan dukungan moril, perhatian, motivasi serta semangat dalam menjalani kehidupan ini, tegasnya (Dim0808).

error: Content is protected !!