BERDOA SENANTIASA

BERDOA SENANTIASA

Spread the love

Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.” Lukas 21 : 36

Semua Firman dan jawaban Tuhan akan lebih bijaksana daripada doa-doa yang kita sampaikan. “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.” Yeremia 33 : 3

Suatu kali seseorang bertanya kepada seorang ibu yang sudah tua mengenai arti dari “berdoa dan berjaga-jaga senantiasa tanpa henti”.

Ibu itu menjawab, “Ketika membasuh wajah saya pada pagi hari, saya berdoa kepada Tuhan agar Dia membasuh banyak orang berdosa hari ini dengan Darah Kristus. Ketika saya mengenakan pakaian saya, saya berdoa agar Tuhan Yesus mengenakan pakaian Kristus dan kerendahan hati pada diri saya. Ketika saya mengambil sisir, saya berdoa agar Tuhan merapikan dunia dan menyelamatkan orang-orang yang terhilang.”

Doa bukan hanya dapat dilakukan pada saat kita pergi ke gereja, namun pada saat – saat teduh, atau ketika kita sedang menghadiri persekutuan doa.

DOA ADALAH NAFAS HIDUP KITA.

Biarlah doa menjadi bagian dari seluruh aktivitas yang kita lakukan setiap hari, karena begitu banyak orang-orang yang harus kita doakan setiap hari.

Dengan doa kita dapat membentengi dan memberi perlindungan pada pasangan kita, anak-anak, orang tua, tempat tinggal, tempat usaha, harta benda dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kita.

Hari ini pasangan kita, anak-anak, orang tua dan semua yang kita miliki membutuhkan doa kita. Sudah rutin kah kita berdoa tanpa henti untuk mereka?

Ketika kita berdoa, kita itu sedang mengabdikan diri kita kepada siapa yang sebetulnya kita hargai. Doa menggerakkan tangan Tuhan yang menggerakkan dunia ini, itulah sebab nya doa menerobos semua perkara yang mustahil.

Tetapi ingatlah, semua jawaban Tuhan dan rancangan-Nya jauh lebih bijaksana daripada doa-doa kita. “TUHAN itu jauh dari pada orang fasik, tetapi doa orang benar didengar-Nya.” Amsal 15:29

Selamat berakhir pekan dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission

Abah Daniel

error: Content is protected !!