Berikan Pelayanan Terbaik: Satsamapta Polres Lebak Polda Banten Patroli dan Pengamanan Gereja

Berikan Pelayanan Terbaik: Satsamapta Polres Lebak Polda Banten Patroli dan Pengamanan Gereja

Spread the love

LEBAK – Hari Libur bukanlah Penghalang Bagi Satsamapta Polres Lebak Untuk memberikan Pelayanan dan rasa Aman, Yaman serta antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polres Lebak lakukan patroli dan pengamanan gereja – gereja di wilayah kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pada Minggu (27/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Unit Patroli Satsamapta Polres Lebak untuk Memberikan Pelayanan dengan cara melaksanakan Patroli dan mengamankan gereja-gereja yang ada di wilayah Kota Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, MH melalui Kasat Samapta Polres Lebak AKP Ridwan Siahaan mengatakan,”Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Unit Patroli Sat Samapta Polres Lebak melaksanakan Patroli dan pengamanan pelaksanaan ibadah bagi warga Umat Nasrani di Gereja-gereja di Wilayah Kota Rangkasbitung,” Ujar Ridwan.

Ridwan menjelaskan,”Adapun gereja- gereja atau tempat ibadah yang ada di kota Rangkasbitung yaitu Gereja Panthekosta, Gereja Bethel Indonesia, Gereja Pasundan, Gereja ST. Maria tak bernoda dan Goa maria,” jelasnya.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna memberikan Pelayanan, rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas seperti ancaman dan aksi teror,” ungkap Ridwan

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan, “Selain personil melaksanakan pengamanan, Personil juga memberikan himbauan dan memastikan penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan, guna mengantisipasi penyebaran covid-19,” Pungkasnya

error: Content is protected !!