BERTEMPAT DI PENDOPO KONGAS ARUM KUSUMANING BONGSO ACARA DI GELAR KICK-OFF

BERTEMPAT DI PENDOPO KONGAS ARUM KUSUMANING BONGSO ACARA DI GELAR KICK-OFF

Spread the love

TULUNGAGUNG – Bertempat di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kabupaten Tulungagung pada Jum’at (14/01/2022) digelar Acara Kick-Off Vaksinasi Covid-19 Booster/Dosis 3 yang menandakan Vaksinasi Booster telah dimulai di Kabupaten Tulungagung. Dalam acara ini yang bertindak sebagai vaksinator adalah tenaga kesehatan dari RS Bhayangkara Tulungagung.

Vaksin dosis 3 atau booster ini bertujuan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan terhadap serangan virus Covid-19. Adapun syarat seseorang bisa mendapatkan vaksin booster ini adalah sudah mendapatkan vaksinasi primer dosis lengkap (dosis 1 dan 2) dan jarak minimal dari vaksinasi dosis lengkap adalah 6 bulan.

Acara dimulai pukul 13.00 dengan peserta perdana yang mendapatkan vaksinasi dosis 3 ini adalah Bapak Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Bhirowo, MM. Selanjutnya diikuti oleh jajaran pimpinan unsur Forkopimda berikut para Kepala OPD serta anggota DPRD. Tidak ketinggalan para istri pejabat tersebut juga mendapatkan vaksinasi booster ini. Diharapkan vaksinasi dosis ke 3 ini nanti akan dilaksanakan kepada seluruh masyarakat Tulungagung dengan prioritas Lanjut Usia dan kelompok rentan. ucapnya

Tulungagung Klikberita.com, iwan

error: Content is protected !!