Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang, Babinsa, Dan Perangkat Desa Margamulya Cek Warga Yang Jalani Isoman

Bhabinkamtibmas Polresta Tangerang, Babinsa, Dan Perangkat Desa Margamulya Cek Warga Yang Jalani Isoman

Spread the love

Tangerang Klikberita.net – Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten bersama Babinsa Koramil Mauk Kodim 0510 Tigaraksa dan perangkat Desa Margamulya, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan pengecekan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, Minggu 15 Agustus 2021.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi dan perkembangan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.

Pada kegiatan pengecekan itu, juga sekaligus menyerahkan secara langsung bantuan berupa vitamin dan kebutuhan sembako kepada warga yang terpapar. Selama menyambangi rumah warga, petugas menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

“Kondisi kesehatan warga yang isoman berangsur membaik. Tidak ditemukan adanya warga yang kritis, semuanya sudah mendapat penanganan yang maksimal,” terangnya.

Kata Wahyu, petugas juga turut memberikan edukasi dan imbauan agar masyarakat disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Warga diajak untuk tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

“Serta mengikuti program vaksinasi untuk memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity,” pungkasnya. ( Tri Satini )

error: Content is protected !!