Bhayangkari Ranting Ciruas Bersama Warakawuri Ikuti Webinar Kesehatan

Bhayangkari Ranting Ciruas Bersama Warakawuri Ikuti Webinar Kesehatan

Spread the love

SERANG – KLIKBERITA.NET Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-69, Bhayangkari Ranting Ciruas bersama Warakawuri ikuti webinar secara virtual di Aula Mapolsek Ciruas.

Ketua Bhayangkari Ny. Heny Syarif mengikuti webinar tentang ‘Kesehatan Tulang Pencegahan dan Penanganan Nyeri Punggung Serta Peranan Vitamin D Dimasa Pandemi COVID-19’.

Acara yang digelar secara Zoom Meeting dari Pengurus Daerah. Kegiatan dipimpin Kompol dr Carles Siagian Spot dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy H.A.N.

“Bhayangkari harus bisa memberi dukungan kepada tugas suami, terutama dukungan moril, terlebih kegiatannya sangat padat,” ungkap Ny. Heny Syarif saat diwawancara.

Selain itu Ia juga mengharapkan tetap bisa menjaga nama baik Bhayangkari, mendukung kebijakan pemerintah dan tidak melakukan kegiatan kontra produktif. Kemudian dilanjutkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Ciruas, diharapkan seluruh Bhayangkari bisa berkontribusi positif kedepannya dan bisa mandiri.

Kegiatan dengan Protokol kesehatan itu, ibu Ketua Bhayangkari Ranting Ciruas menghaturkan terima kasih kepada Kompol dr Carles Siagian SpOT dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy H.A.N., atas bimbinganya sehingga Bhayangkari tetap bisa tumbuh dan berkembang.

( Tri Satini)

error: Content is protected !!