BLEMBEM OPEN, MEMASYARAKATKAN TENIS MEJA DAN MENYEHATKAN MASYARAKAT

BLEMBEM OPEN, MEMASYARAKATKAN TENIS MEJA DAN MENYEHATKAN MASYARAKAT

Spread the love

KARANGANYAR – Turnamen Tenis Meja Ganda Blembem Open Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo diikuti ratusan atlet dari berbagai daerah. Bukan hanya dari Karanganyar akan tetapi se wilayah Solo Raya. Turnamen Blembem Open diharapkan dapat memasyarakatkan tenis meja atau membuat masyarakat menyukai olahraga tersebut. Sehingga terlahir atlet-atlet handal dari olahraga tenis meja dari Kabupaten Karanganyar.

“Bisa menyemangati Club-club tenis meja di Kabupaten Karanganyar. Termasuk membuat masyarakat setempat mencintai olahraga tenis meja ini,” papar Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto SE, MM pada saat membuka turnamen Blemben Open Di Desa Plesungan, Kecamatan Gondangrejo, Senin (16/05).

Dia menambahkan event-event seperti harus tetap terus digelar agar semakin banyak atlet menyukai tenis meja. Setelah suka nanti akan terlahir atlet-atlet tenis meja dari Kabupaten Karanganyar. “Saya berharap event seperti ini tumbuh dan berkembang. Semakin sering ada event seperti ini atlet akan terasah dengan baik,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Karanganyar berkesempatan untuk bermain tenis meja.

error: Content is protected !!