Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Salat Idul Fitri 1443 H

Brigif Para Raider 3 Kostrad Gelar Salat Idul Fitri 1443 H

Spread the love

Maros – Brigif Para Raider 3 Kostrad gelar Shalat Idul Fitri 1443 H / 2022 M Bersama Anggota dan Masyarakat setempat tepatnya di lapangan okatangibilang Desa Sudirman, Kecamatan Tanralili. Maros Sulawesi Selatan. Senin (2/5/2022).

Para peserta acara salat Id pada umumnya adalah warga seputaran Kecamatan Tanralili yang di dua tahun terakhir tidak dilaksanakan salat Ied di Kariango akibat Pandemi Covid-19 namun kali ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan Prokes minimal pakai masker.

Danbrigif Para Raider 3 Kostrad Letnan Kolonel Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos M.A. meyampaikan bahwa Idul fitri 1443 H ini dijadikan sebagai momentum merayakan kemenangan dimana selama sebulan melaksanakan Puasa dan untuk memohon ampun kepada Allah dan memohon maaf kepada sesama (Hablu Minallah dan Hablu Minan Nas).

Lebih lanjut Danbrigif, dengan berakhirnya bulan suci ramadan ini, maka saatnya sambut kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1443/H tahun 2022 bersama keluarga.

“Kami atas nama Keluarga Besar Brigif PR 3 Kostrad megucapkan Selamat Hari raya Idul Fitri 1443/H Mohon Maaf lahir dan batin,”ucapnya.

Acara setelah pelaksanaan saalat Ied dilaksanakan Halal bi halal dan maaf-maafan dengan warga dan keluarga Brigif Para Raider 3 Kostrad di lapangan Okatangibilang. (romo).

error: Content is protected !!