Brigif Raider 13 Kostrad Gelar Seminar Wawasan Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme Bersama Tokoh Agama Tasikmalaya

TASIKMALAYA – KLIKBERITA.NET . Brigade Infanteri (Brigif) Raider 13 Kostrad menggelar Seminar wawasan kebangsaan dan jiwa nasionalisme bersama Tokoh Agama Tasikmalaya, di Hotel Harmoni Jl. R. Ikik Wiradikarta No.51, Tawangsari, Kec. Tawang Kota Tasikmalaya. Selasa (5/10/2021)

Kegiatan yang berlangsung ini merupakan salah satu program TNI-AD dengan tujuan agar dapat membangkitkan semangat Nasionalisme kepada masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

Kasbrigif Raider 13 Kostrad Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., menerangkan bahwa, kegiatan ini sangat perlu untuk dilaksanakan mengingat di era globalisasi sekarang, seiring berkembangnya zaman dan kemajuan tehnologi supaya seluruh komponen bangsa senantiasa meningkatkan jiwa nasionalisme guna menangkis ancaman ancaman di era modern ini.

Kasbrigif Raider 13 Kostrad mengajak Tokoh Agama Se – Kabupaten Tasikmalaya untuk bahu membahu menumbuhkan kecintaannya terhadap bangsa dan tanah air.

Sementara itu juga, Kasi-1/Intel Brigif Raider 13 Kostrad Kapten Inf Brama Fathayasa menambahkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sesuai program TNI-AD dengan merangkul beberapa pihak terkait dengan tujuan untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang cinta terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kegiatan Seminar wawasan kebangsaan dan jiwa nasionalisme ini turut dihadiri Wakil Rektor III Bid Kemahasiswaan Unsil sebagai Penyaji yaitu Prof. Dr. Budy Rahmat, Ir., M.S. dan Dosen FKIP Unsil sebagai Moderator yaitu Dr. Romy Faisal Mustafa, S.Pd., M.Pd. (Ricardo).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x