Buka Puasa Bertabur Cahaya Sambil Menikmati Eloknya Matahari Terbenam di Pantai, Hanya di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Buka Puasa Bertabur Cahaya Sambil Menikmati Eloknya Matahari Terbenam di Pantai, Hanya di Mercure Convention Center Ancol Jakarta

Spread the love

Jakarta |pelitanusantara.com

Bayangkan Anda sedang berbuka puasa ditemani oleh menu khas Nusantara dan Timur Tengah yang menggugah selera, dekorasi cantik bertabur cahaya, sambil menikmati matahari terbenam dalam suasana pantai bersama keluarga dan kerabat, tentu momen ini akan menjadi sempurna di bulan Ramadan. Semua keindahan ini dapat dinikmati tanpa harus keluar dari Jakarta, dan tepatnya di Mercure Convention Center Ancol, semua fasilitas tersebut dapat Anda nikmati mulai dari 256.000 rupiah saja. Sangat menarik kan.

Hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam Kawasan Ancol Taman Impian ini, memberikan penawaran berbuka puasa dengan jelajah menu Nusantara seperti Sate Padang, Gudeg, Aneka Menu Betawi, Ikan Bakar Jimbaran, Ayam Taliwang, Aneka Menu Manado, dan menu Nusantara lainnya. Tidak hanya itu, anda juga dapat mencicipi sajian Timur Tengah seperti Lebanese Rice, Lamb Kofta Korma, Shawarma, Om Ali, Gorahibah, Basimah dan masih banyak lagi. “Kami ingin tamu dapat menikmati berbuka puasa sambil ngabuburit dengan menjelajahi Ancol ataupun menikmati fasilitas hotel, karena kami sudah menyediakan tiket masuk gratis bagi tamu yang berbuka di sini.” Ujar Sebastien Marty selaku General Manager.

Harga yang ditawarkan 285.000 rupiah net per orang, namun apabila berbuka puasa dengan melakukan pemesanan 3 hari sebelum kedatangan, Anda berkesempatan mendapatkan harga berbuka puasa istimewa di 256.000 rupiah net per orang. Tidak hanya itu, apabila berbuka dengan grup, Anda dapat menikmati penawaran tambahan yaitu beli 5 dapat 6.

Promo menarik juga hadir bagi pemilik kartu kredit CIMB ALL atau merupakan anggota Accor Plus, yang berkesempatan mendapatkan diskon hingga 10%. Bagi member ALL dan Accor Plus, Anda berhak mendapatkan 2x lipat poin ALL Dining.

“Dengan berbuka puasa di Mercure Convention Center Ancol, Anda tidak hanya mendapatkan kepuasan dari citarasa, keindahan visual namun juga memperluas pahala karena turut menyumbang langsung 5000 rupiah untuk ATFAC – A Trust For A Child, sebuah yayasan non profit yang dikelola Accor Indonesia bagi anak-anak yang membutuhkan.” Ujar Priscila Kartika selaku Marketing Communication.

###
TENTANG MERCURE

Mercure adalah merek kelas menengah yang luar biasa yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal. Komitmen merek yang tak tergoyahkan terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia, sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter dan budaya lokasinya yang berbeda. Melampaui hal biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, anggota tim Mercure dikenal karena semangat, antusiasme, dan kehangatan mereka, berbagi pengetahuan mereka tentang pemandangan lokal, memberikan tip setempat dan menghibur tamu dengan kisah sejarah dan cerita rakyat setempat. Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 60+ negara. Mercure adalah bagian dari Accor, grup perhotelan terkemuka dunia yang memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara, dan merek yang berpartisipasi dalam ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas gaya hidup yang menyediakan akses ke berbagai penghargaan, layanan, dan pengalaman.(Yusd)

Editor Romo Kefas

error: Content is protected !!