Bule dan Nena Ghoib Segera Rilis Lagu Baru, Tepis Rumor Tak Lagi Punya Karya

Bule dan Nena Ghoib Segera Rilis Lagu Baru, Tepis Rumor Tak Lagi Punya Karya

Spread the love

Jakarta – KlikBerita.net

Setelah cukup lama tak terlihat muncul di dunia entertainment, Bule dan Nena Ghoib membeberkan berbagai kegiatan yang mereka lakukan selama ini.

Memang saat ini, keduanya jarang aktif di media sosial karena tengah sibuk mempersiapkan sejumlah proyek kerjasama.

“Sebenarnya kita lagi banyak project yang sedang dikerjakan,” ujar Nena yang diamini oleh Bule saat keduanya hadir di acara SCTV Awards 2023 kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kabar terbaru, mereka segera akan merilis sebuah single. Kepada media, Bule membocorkan sedikit tema lagu yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat ini.

“Kalau lagu masih bertema galau sih, dia (Nena) juga mau launching, sebenarnya dia mau lauching single kedua, cuma belum mau diomongin, karena lagi fokus sama FTV-nya,” tutur Bule.

Bule pun memastikan dirinya dan Nena tengah mempersiapkan berbagai kerjasama dengan persiapan matang.

“Persiapan terus kita lakukan, memang harus matang, karena kita ingin semuanya bisa maksimal nanti hasilnya,” imbuhnya.

Bule dan Nena juga sekaligus ingin menepis tudingan sejumlah pihak yang menyebut keduanya tak lagi punya karya di panggung hiburan nasional.

“Sebelum masuk industri hiburan Indonesia kita sudah punya karya, memang sebelumnya kan kita diam-diam aja nih, tapi sekarang harus ngelawan kalau ga mau dibilang nggak ada karya,” tegas Bule.

Sempat ada kabar yang beredar, Bule dan Nena keluar dari management Mak Vera lantaran adanya masalah. Dan mereka memutuskan untuk bergabung ke management SHIMA Production yang dinaungi oleh Afa Musyafa.

Bule dan Nena pun membantah kalau lagu barunya nanti itu bukan untuk membuktikan kepada management sebelumnya yang menyebutkan kalau mereka tidak punya karya.

“Ini bukan untuk pembuktian, cuma mengungkapkan isi hati aja,” pungkas Bule.

error: Content is protected !!