Bupati Jember Ajak Komunitas Trail Iringi Kedatangan Maskot Porprov ke VII Jatim

Bupati Jember Ajak Komunitas Trail Iringi Kedatangan Maskot Porprov ke VII Jatim

Spread the love

JEMBER – Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto menghadiri even adventure trail for charity yang dilaksanakan oleh komunitas penunggang motor trail bernama “V Track” di Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, Minggu (12 Juni 2022).

Bupati Hendy mengapresiasi acara tersebut, dimana saat ini Jember telah memasuki PPKM level 1 sehingga acara yang massa sudah diperbolehkan.“Pemkab Jember tentu mendukung setiap acara yang seperti ini, mengundang animo warga, yang efeknya dari ramainya acara ini, orang-orang berjualan jadi banyak yang beli, perekonomian kembali jalan. Saya mengumumkan bahwa saat ini Jember telah tingkat 1 sehingga acara semacam ini sudah diperbolehkan,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Dalam kesempatan itu, Bupati Jember Ir Hendy Siswanto juga mengabarkan kepada para rider dan warga yang hadir bahwa Jember bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Porprov ke VII Jatim, 25 Juni hingga 03 Juli 2022.

“Sementara 14 Juni, besok lusa Ibu Gubernur Jatim akan datang ke Jember dengan mengarak maskot Porprov Jatim, Beki dari Pemprov Jatim dan Si Jura dari Pemkab Jember keliling Jember, silakan teman-teman trail V-Track ikut mengiringi supaya lebih samarak,” ajak Bupati Hendy Siswanto.Dia mengajak para pecinta trail untuk turut menyukseskan gelaran Porprov di Jember, dengan 3 misi yaitu sukses penyelenggaraannya, sukses prestasi serta sukses ekonomi.

error: Content is protected !!