Cerita Cinta Nathan Perjuangkan Salma Pujaan Hatinya

Cerita Cinta Nathan Perjuangkan Salma Pujaan Hatinya

Spread the love

 Jakarta – Klikberita.net Sejak penayangan Dear Nathan Hello Salma di tahun 2018 oleh Rapi Films dan Screenplays, telah mendapat tempat tersendiri di hati setiap penonton yang menyaksikan tayangan film tersebut. Sehingga pada hari Selasa, 14 Desember 2021 pukul 17.00 kemarin melalui zoom meeting.Rapi Films dan Screenplays kembali merilis tayangan lanjutan yang nantinya sebagai tayangan terakhir atau penutup dari serangkaian trilogy kisah Nathan dan Salma. Yaitu, Dear Nathan Thank You Salma.

Hadir dalam perscon tersebut, Kata Kuntz Agus selaku sutradara lebih lanjut, adalah para pemeran film Dear Nathan Thank You Salma. Mereka adalah, ucapnya lagi, Jefri Nichol sebagai Nathan, Amanda Rawles sebagai Salma, Indah Permatasari sebagai Zanna, Susan Sameh sebagai Rebecca, Diandra Agatha sebagai Pemeran Rahma.Ungkap Kuntz Agus, sang sutradara.

Selain itu filmmaker juga hadir dalam acara tersebut, seperti: Bagus Bramanti selaku Penulis Skenario, Kuntz Agus selaku sutradara, Sunil Samtani dan Wicky V. Olindo selaku eksekutif produser. Sebagai film adaptasi dari novel berjudul sama, sosok penulis novel tersebut, Erisca Febriani, hadir.

Masih kata Kuntz lagi, “Dalam film tersebut, ceritanya tentu masih mengangkat kisah romansa antara Nathan dan Salma dengan berbagai isu-isu yang lebih mengisi, seperti isu pelecehan atau kekerasan seksual di kampus.

Bahkan dalam film ini bukan cuma tentang cinta antara Nathan dan Salma, tapi juga ada banyak pelajaran yang bisa kita ambil didalamnya, timpal Jefri Nichol yang juga pemeran dalam film tersebut. Bahkan, lanjut Nichol, cerita ini menjadi semakin berwarna dengan hadirnya pemeran – pemeran baru seperti Ardhito Pramono dan Indah Permatasari.

Dalam narasi film tersebut, ada berbagai konflik yang dipertontonkan. Sebagaimana konflik internal antara Nathan dan Salma dengan karakter yang bertolak belakang. Di mana Salma lebih berekspresi secara digital. Sedangkan Nathan lebih memilih turun langsung ke lapangan. Perbedaan prinsip ini memicu pertengkaran besar ketika Nathan terlibat kerusuhan besar di sebuah demonstrasi. Seketika kemesraan indah mereka berakhir dengan keputusan untuk break. Salma minta waktu kepada Nathan untuk memikirkan lebih jauh mengenai hubungan mereka.

Di tengah breaknya jalinan keduanya, justru pada masing – masing pemeran tersebut dihadirkan sosok – sosok lain yang membuat masing – masing larut dengan sosok tersebut. Dimana, Salma justru semakin dekat dengan dekat dengan Afkar, seorang musisi dan kakak angkatan Salma yang terlibat dalam klub puisi Bumi Syair yang sejak lama diidolakan oleh Salma. Demikian pula Nathan semakin larut dalam membela kasus pelecehan seksual yang dialam oleh mahasiswi tempat mereka berkuliah, Zanna namanya. Terlihat dengan sangat jelas dari sikap Nathan yang berjuang akan cintanya kepada Salma, justru Salma semakin dekat dengan Afkar.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah Salma luluh hatinya dengan segala perjuangan cinta Nathan terhadap dirinya? Ataukan mereka berjalan pada jalannya masing – masing. Saksikan penayangannya pada 13 January 2022 di bioskop – bioskop terdekat di kota Anda. (ROMO KEFAS)

error: Content is protected !!