Coffe Morning Gaya Kapolres Pandeglang Bersama PJU, Berbasis Kinerja

Coffe Morning Gaya Kapolres Pandeglang Bersama PJU, Berbasis Kinerja

Spread the love

Klikberita.net Pandeglang– Kapolres Pandeglang Polda Banten, AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, memimpin kegiatan coffee morning, Senin pagi, 4 Oktober 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Lobi Polres Pandeglang bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pandeglang

Pelaksanaan coffee morning ini dimulai pukul 07.30 yang diisi dengan analisa dan evaluasi kinerja para PJU dan Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu Kapolres memberikan arahan kepada semua yang hadir agar terus melaksanakan kinerja sesuai TWT (tugas, wewenang dan tanggungjawab).

Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kegiatan pelayanan masyarakat. Dan Kapolres Pandeglang berharap seluruh PJU Polres Pandeglang dan Kapolsek Jajaran selalu melakukan 3K (Komunikasi,Koordinasi dan Kolaborasi).

“Kita berharap Para PJU dan Kapolsek jajaran bisa menjaga situasi kamtibmas dipandeglang ini agara tetap aman, dan kita jangan bosan-bosan untuk selalu lakukan 3K bersama masyarakat,” ujar AKBP Belny Kapolres Pandeglang

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kinerja para PJU dan Kapolsek bisa dilakukan dengan baik,” tutup Kapolres. ( TSD )

error: Content is protected !!