Dampingi Penyaluran BLT DD, Babinsa Srengat Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Dampingi Penyaluran BLT DD, Babinsa Srengat Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

Blitar – Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Serka Matwira Atmaja dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan pendampingan kepada warga masyarakat di wilayah binaannya.

Seperti terlihat saat ini, Serka Matwira melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Bagelenan Kec.Srengat Kab.Blitar, Kamis (29/9/2022).

BLT DD yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat kali ini, berupa uang tunai sebesar setiap orang mendapatkan Rp.300.000,- sedangkan KPM yang berhak menerima BLT DD bulan September 2022 sebanyak 91 orang, ujarnya.

Serka Matwira mengatakan, tujuan pendampingan yang dilakukan ini, adalah untuk membantu kelancaran dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD di lapangan.

Dalam kegiatan tersebut, ia tidak lupa juga selalu menghimbau kepada keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan, agar senantiasa mematuhi disiplin protokol kesehatan, yakni selalu memakai masker dan jaga jarak, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung.

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa saat ditemui menuturkan, dengan adanya BLT DD semoga bisa bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat yang ada di Desa Bagelenan ini.

Kapten Inf Ariefan juga berharap, bagi keluarga penerima manfaat yang sudah menerima bantuan, agar dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya, tegasnya (Dim0808).

error: Content is protected !!