Dankoharmatau: Bangga Melihat Hasil Kerja Personel Depohar 30

Dankoharmatau: Bangga Melihat Hasil Kerja Personel Depohar 30

Spread the love

Malang – klikberita.net . Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., meninjau secara langsung Satuan Pemeliharaan (Sathar) jajaran Depohar 30, di Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023).

Dankoharmatau dalam kunjungannya merasa bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja personel Sathar 31, 32 dan 33 dalam melaksanakan inovasi terhadap peralatan bengkel dan peralatan produksi (albeng/alprod) guna mendukung kelancaran tugas yang diemban Depohar 30 dan satuan jajarannya.

Inovasi yang dilaksanakan satuan jajaran Koharmatau telah mampu menjawab beberapa kendala dan permasalahan yang dihadapi satuan jajaran dalam mengemban tugas.

Ikut mendampingi Dankoharmatau pada kunjungan kerja tersebut Dandepohar 30 Kolonel Tek MD. Riswanto, M.I.Pol., M.M., Direng Koharmatau, Dirharpesbang, Dirharsenban, Dirmat, Dirlambangja, Kabinpotdirga, Kaku, dan para pejabat Depohar 30 serta para Dansathar jajaran Depohar 30. (Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th)

error: Content is protected !!