DanLanal Ketapang Di Wakili Danpos Delta Pawan Letda Laut (P) Teguh Santoso

DanLanal Ketapang Di Wakili Danpos Delta Pawan Letda Laut (P) Teguh Santoso

Spread the love

Ketapang – memperingati hari Bumi dengan tema “Investasi untuk Bumi kita, telah di laksanakan sosialisasi untuk memperingati hari Bumi dan kegiatan safari Ramadhan dilaksanakan hari Jumat tanggal 22 April 2022 pukul 16.00 WIB bertempat di Yayasan Internasional Animal Resque YIARI Jl. Tanjung Pura,Sungai Awan Kiri, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang.

Dihadiri dalam kegiatan tersebut:
Dandim 1203/ Ktp diwakili Pasiops Kodim Lettu Inf Suyatno, Danlanal Ketapang diwakili Danposal Delta Pawan Letda Laut (P) Teguh Santoso, Kapolres Ketapang diwakili Kapolsek Muara Pawan Ipda Arifianto Hamzah, S.H.,M.H, Kajari Kab. Ketapang diwakili staf Pidum Wicky Fauzan Danuryanto, Kadis Pariwisata Drs. Yulianus,M.AP., Ketua MUI Kab. Ketapang KH. Moh. Faisol maksum., Direktur Program YIARI drh Karmele Lione Sances., Camat Muara Pawan Bpk Syarif Mahadi, S.AP., M.E., Kepala Desa Sungai Awan Kiri Bpk Sapwan Noor, Perwakilan Hotel Grand Zury., Perwakilan kelompok peduli lingkungan wilayah Kalbar.

Dunia memperingati Hari Bumi tanggal 22 April setiap tahunnya untuk membagikan kesadaran akan isu-isu lingkungan, hingga dampak perubahan iklim.

Dengan ini, diharapkan manusia dapat menjaga bumi dan melindungi kesehatan, keluarga serta mata pencaharian.

“Bumi adalah satu-satunya dunia, sejauh ini, yang diketahui memiliki kehidupan. Tidak ada tempat lain, setidaknya sampai beberapa waktu ke depan, yang bisa dijadikan tempat tinggal. Ada yang bisa kita kunjungi, tetapi belum ada yang bisa kita tinggali. Suka atau tidak, untuk saat ini, Bumi adalah satu-satunya tempat kita hidup.

Pidato tersebut patut direnungkan kembali di Hari Bumi 2022 ini, bahwa planet kita hingga saat ini masih menjadi satu-satunya rumah bagi manusia. Oleh karena itu, sudah sepatutnya untuk menjaganya.

Hiburan tari Melayu, Ceramah tentang ECO Ramadhan dan mengurangi sampah plastik untuk kelestarian Bumi, Buka puasa bersama, Hiburan – hiburan, hingga Selesai sampai pukul 19.30 WIB kegiatan di nyatakan selesai selama kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Riril: syahrianto

error: Content is protected !!