Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Ketua LPMK Kelurahan Kotabaru Kapanewon Gondokusuman Kota Yogyakarta

Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Ketua LPMK Kelurahan Kotabaru Kapanewon Gondokusuman Kota Yogyakarta

Spread the love

Yogyakarta – Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto menerima audiensi Drs. Darsam selaku Ketua 1 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kotabaru Kapanewon Gondokusuman, Kota Yogyakarta, bertempat di Ruang Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Selasa, (8/3/2022).

Danrem 072/Pamungkas mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Drs. Darsam selaku Ketua 1 beserta pengurus LPMK serta Supardi SH. selaku Lurah Kota Baru. Diharapkan dengan audensi ini dapat lebih meningkatkan hubungan silahturohim dan sinergitas dengan Korem 072/Pamungkas pada masa yang akan datang.

Disamping itu Brigjen TNI Afianto menyampaikan, sangat setuju dan mendukung rencana program LPMK untuk memperbaiki fasilitas umum di lingkungan perumahan dinas Korem 072/PMK (Kampung Kompi Kota Baru), jangan tanggung-tanggung kalau berbuat baik, rencanakan yang bagus dan koordinasikan dengan semua pihak supaya dalam pelaksanaanya tidak terjadi konflik di lingkungan perumahan tersebut.

Sementara itu, Drs. Darsam selaku Ketua 1 LPMK menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Komandan Korem 072/Pamungkas beserta Staf dalam menerima audensi ini. Kami sangat gembira dengan adanya petunjuk dan arahan Danrem 072/Pamungkas yang sangat berharga, ujarnya.

Lebih lanjut Drs. Darsam menyampaikan, selain silahturohim, LPMK juga mohon ijin dan arahan kepada Danrem 072/Pamungkas bahwa di kampung Kompi Kota Baru rencana akan memperbaiki Fasilitas Umum. Antara lain, Taman pertanian, Gasebo, Mural, Pitstop dan Shalter UMKM, Tegas Drs. Darsam.

Lebih lanjut Supardi, SH. sebagai Kepala Kelurahan Kotabaru, Kapanewon Gondokusuman, Kota Yogyakarta menambahkan akan mendukung program yang di rencakan dari Ketua LPMK, sehingga bisa terwujud guna meningkatkan lingkungan yang sehat dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam acara audensi tersebut Kasiter Kasrem 072/Pmk Letkol Inf Gempar Sebayang, Ika (Sekertaris LPMK), Zaid (Kasi Ekonomi), Sapto Jatmiko (Pelayanan Masyarakat), Wahyudi (Bidang kelompok Sadar Wisata), Bandi (Bidang Perencanaan) Kalurahan Kota Baru dan Pasi Intelrem 072/Pmk Mayor Inf Mariji (AYL).

error: Content is protected !!