Danrem 091/ASN Potong Tumpeng dan Serahkan ke Prajurit TNI Termuda dan Paling Tua Mengabdi.

Danrem 091/ASN Potong Tumpeng dan Serahkan ke Prajurit TNI Termuda dan Paling Tua Mengabdi.

Spread the love

SAMARINDA – KLIKBERITA.NET Setelah menggelar upacara secara virtual dan video conference HUT ke-76 TNI, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro mengajak Kabinda Kaltim, Brigjen TNI Danni Koswara,Dandim 0901/Samarinda, Kolonel Inf Oni Kristiyono Goendong,Wakapolresta AKBP Eko Budiyanto, Wawali Samarinda Rusmadi,serta unsur Forkopimda Samarinda, memasuki ruang Hall Makorem 091/ASN, Selasa (5/10/2021)

Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro menyampaikan rasa syukur pada upacara peringatan HUT ke-76 tahun TNI.

Ia berharap TNI tetap profesional, menjaga kekompakan, serta ke depan bisa lebih baik.

“Arahan dari Bapak Presiden kemanunggalan TNI harus bersinergi dengan semua lapisan, baik dari institusi TNI, pemerintah daerah maupun masyarakat.

Sehingga apa yang menjadi tanggung jawab serta kewajiban TNI dapat terselesaikan dengan baik, karena kita tak dapat terlepas dari masyarakat. Kita ini dari rakyat dan nantinya akan kembali juga untuk rakyat,” tutur Danrem.

Kemudian slogan tema HUT TNI: Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, tentunya kalau kita bersatu sekecil apapun masalahnya, masalah pasti jadi ringan di masa masih pandemi Covid 19.

“Tidak hanya kita TNI besar, tapi jalan sendiri-sendiri akan terpecah belah. Intinya kita harus semangat dan proporsional mengerjakan tugas dari negara dan tugas dari pimpinan kita.

Tak hanya TNI saja tapi semua lapisan bersatu padu dengan intitusi terkait, bahkan masyarakat ikut tanggung jawab mencegah penambahan angka positif sehingga pandemi Covid-19 akan hilang,” ujarnya.

Danrem 091/ASN didampingi istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman melanjutkan dengan menyerahkan potongan tumpeng dan mengucapkan selamat pada prajurit termuda dan prajurit usia senior atau tua mengabdi.

error: Content is protected !!