Danyonif MR 411 Kostrad Lepas 2 Prajurit Terbaik Pandawa

Danyonif MR 411 Kostrad Lepas 2 Prajurit Terbaik Pandawa

Spread the love

SALATIGA – KLIKBERITA.NET Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., memimpin langsung acara Korp Raport pindah satuan dua personel Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, di halaman Mako Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Kota Salatiga. Rabu (22/09/2021).

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., mengungkapkan, kegiatan tradisi pindah satuan merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan lama yang akan ditinggalkan. Selain itu, tradisi ini juga sebagai penghormatan dan penghargaan kepada anggota atas dedikasi dan pengabdiannya kepada satuan, Senin (20/09/2021).

Lanjutnya, pada kesempatan kali ini kembali Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melepas dua orang prajurit terbaik Pandawa yang melaksanakan korps raport pindah satuan yaitu Praka Fahak Dodo Telaumbanua dan Praka M.Suhari yang akan bertugas di Markas Kostrad Jakarta.

“Tradisi korps raport pindah satuan ini merupakan bagian dari dinamika dan kelancaran organisasi guna untuk peremajaan dan pembinaan satuan, atas nama keluarga besar Yonif Mekanis Raider 411 mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas dedikasi dan pengabdian terbaik yang telah diberikan selama bertugas demi kesuksesan dan membanggakan satuan Pandawa yang kita cintai bersama ini,” ucap Danyon. (732).

error: Content is protected !!