Demi memutus matarantai Peyebaran Covid 19, inilah yang dilakukan oleh Polsek Menes Pandeglang

Klikberita.net Pandeglang – Untuk Memutus Matarantai Penyebaran Covid 19 Polsek Menes Pandeglang  melaksanakan Vaksin dan mengedukasi pesan Kamtibmas yang berkaitan tentang Prokes, (04/10/2021) .

Kegiatan tersebut di gelar di halaman Polsek Menes, KaPolsek Menes Kompol Yusup mengatakan bahwa kegiatan ini personil secara rutin memberikan himbauan kepada warga untuk selalu disiplin memakai masker serta menjaga jarak sesuai protokol kesehatan guna menekan penyebaran Virus Covid-19. Tak hanya berikan himbauan, Polsek Menes juga memberikan edukasi tentang Prokes covid 19.

“Tingkat kesadaran Prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan vaksin guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Walaupun ditengah wabah Covid-19, personil tetap melaksanakan patroli untuk memantau situasi terkini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa disiplin Protokol Kesehatan salah satunya menggunakan masker dan juga siap untuk di vaksin”, demikian dikatakan Ka Polsek Menes.
( Romo Kefas)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x