Dinesvara Airlangga : Percepat Vaksinasi untuk DKI Jakarta

Dinesvara Airlangga : Percepat Vaksinasi untuk DKI Jakarta

Spread the love

JAKARTA, KLIKBERITA.NET | – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Jakarta Selatan menggelar vaksinasi Covid-19, Selasa (12/10/2021).

Ketua Pelaksana Vaksinasi sekaligus Bendahara DPD Golkar Jakarta Selatan Dinesvara Airlangga mengatakan, program yang dicanangkan pihaknya ini untuk mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam mempercepat target vaksinasi.

“Kami dari DPD Golkar Jakarta Selatan sangat mendukung program Pemprov DKI Jakarta untuk menjalankan program vaksinasi di Jakarta dan dengan harapan bisa melalui Covid-19 dengan aman dan nyaman untuk kita semua,” kata Dinesvara dalam keterangannya, Selasa (12/10/2021).


Adapun program vaksinasi yang digelar di SMP Bakti Mulya 400 Jakarta Selatan ini kata Dinesvara menargetkan 500 orang tervaksinasi.
Adapun keseluruhan target itu dibagi menjadi dosis, yakni 300 vaksin untuk masyarakat yang membutuhkan dosis kedua dan 200 vaksin untuk dosis pertama.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini, kami bisa menjalankan program vaksinasi DPD Golkar Jakarta Selatan yang ketiga pada hari ini total kita ada 500 dosis 300 untuk dosis ke dua 200 untuk dosis pertama merek pfizer,” ucapnya.


Tak cukup di situ, putra kandung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto itu mengatakan, dalam program vaksinasi ini juga pihaknya turut memberikan bahan pangan sembako telur.
“Dengan tujuan juga untuk mendukung program ketahanan pangan di mana pada Covid-19 ini memang banyak masyarakat yang kesulitan untuk bekerja,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna mengatakan, program vaksinasi ini sendiri kata dia mendapatkan respon dari berbagai politisi Golkar yang duduk di Parlemen.

Keseluruhannya kata dia, mendukung porgram yang dicanangkan tersebut.
Adapun beberapa nama tersebut yakni Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta Yudistira Hermawan, anggota DPRD dari DKI Jakarta serta anggota Komis IX DPR RI Bidang Kesehatan M Yahya Zaini, SH.
“Jadi kami sangat berterima kasih untuk kehadirannya dalam mensupport kegiatan kami ini,” ucap dia.( )

error: Content is protected !!