Disela kegiatan Patroli Personil Polsek Cilegon ingatkan warga akan Prokes

Disela kegiatan Patroli Personil Polsek Cilegon ingatkan warga akan Prokes

Spread the love

CILEGON – KLIKBERITA.NET Petugas kepolisian Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten pada Minggu siang melakukan patroli di beberapa kawasan di wilayah Kecamatan Jombang dan Kecamatan Cilegon untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah serta mengimbau kepada warga masyarakat akan Prokes guna mengantisipasi penyebaran COVID-19. Minggu ( 03/10).

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan Personil Polsek Cilegon untuk menjalin komunikasi dengan warga masyarakat dalam rangka menyerap informasi situasi kamtibmas yang terjadi, agar kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Seperti yang dilakukan AIPDA M.Ferizal,SH dan anggota lainnya disela kegiatan Patrolinya tetap mengingatkan warga akan pentingnya Prokes untuk kesehatan bersama.

Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menerangkan bahwa ” Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Personil Polsek Cilegon, “sebagai atensi kami selalu mengingatkan kepada personil yang melaksanakan patroli agar dapat menyerap informasi sekecil apapun yang diberikan oleh warga masyarakat untuk dapat segera ditindaklanjuti agar kondusifitas wilayah tetap terjaga,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan disela kegiatan patroli tak lupa Personil kami selalu memberikan imbauan kepada warga akan pentingnya Prokes dalam aktifitas sehari -hari dimasa pandemi Covid-19 (Romo Kefas)

error: Content is protected !!