Diskominfo SP Juara 1 Lomba fashion show Kebaya Kartini Tingkat Kabupaten Murung Raya

Diskominfo SP Juara 1 Lomba fashion show Kebaya Kartini Tingkat Kabupaten Murung Raya

Spread the love
Puruk Cahu, klikberita.net – Prestasi membanggakan diperoleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya (Mura) perwakilannya atas nama Christeni Novitasari yang berhasil Juara 1 Lomba fashion show Kebaya Kartini dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 dan Hari Kartini Ke-145 Kabupaten Murung Raya 2024.
Di GPU Tira Tangka Balang, Selasa (30/4/2024) lomba fashion show Kebaya Kartini tersebut diikuti oleh 55 orang peserta, yang pesertanya terdiri atas Perangkat Daerah lingkup Pemkab Mura, Kecamatan dan Organisasi Wanita setempat serta dinilai oleh dewan juri yang kompoten di bidangnya.
Sebelumnya, Pj Bupati Mura, Hermon membuka secara resmi puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 dan Hari Kartini Ke-145 tingkat Kabupaten Murung Raya. Kegiatan dihadiri pula oleh Pj Sekda Mura, Rudie Roy, Asisten II Setda Mura, Ferry Hardi, Pj Ketua PKK Kab.Mura, Melsi Hermon, Plt.Ketua DWP Kab.Mura, Elvira Rudie Roy dan tamu undangan lainnya.
Pj Bupati Mura, Hermon menyampaikan Peringatan Hari Kesatuan Gerak yang mengusung tema “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.Tema Hari Kartini “Kartini Masa Kini Yang Inspiratif, Kreatif dan Inovatif”.
Dalam sambutannya,ia menyampaikan apresiasi atas berlangsungnya kegiatan lomba tersebut. “Semoga semangat Kartini yang melandasi hati sanubari wanita Indonesia ini tidak luntur hingga akhir zaman dan tidak lekang ditelan waktu,” tuturnya.
Pj Bupati Mura, Hermon juga berpesan agar kaum perempuan khususnya di Kabupaten Murung Raya memiliki keyakinan dan semangat yang tinggi untuk berkontribusi dengan menguatkan perannya dalam berbagai bidang.
Pada kesempatan yang sama, Pj Ketua PKK Kab.Mura, Melsi Hermon menyampaikan selamat kepada pemenang lomba fashion show Kebaya Kartini. “Melalui acara ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk terus maju dan meraih prestasi,”tambahnya.(Mura_Nof).
error: Content is protected !!