Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE memotivasi peserta Judisium Angkatan VI STIH PAINAN

Serang Banten – Klikberita.Net Sebanyak 176 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan ikuti Yudisium Gelombang I angkatan VI Sekolah Tinggi ilmu Hukum Painan Tahun akademik 2020/2021 dan menggelar Yudisium gelombang I angkatan VI yang bertempat di Aula Gedung STIH Painan, Banten, Sabtu 19 Juni 2021.

Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE Wakil ketua I STIH Painan

Yudisium dengan tema ” Membangun Etika dan Moral Hukum dalam Membangun Bangsa dan Negara” di gelar dengan Pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Sambutanya Ketua STIH ” Dr. Irman Jaya, S.H., M.,H mengucapkan selamat kepada peserta yudisium, dirinya berpesan kepada para peserta Yudisium jadilah sarjana yang Intregitasnya, beretika dan moral yang tinggi serta yakinkan pada diri sendiri dalam hati untuk menanamkan kebaikan dan jadilah Sarjana yang berfikir Positif bersikap dan berbuat baik, terlebih jadilah manusia yang kuat serta memiliki komitmen yang tinggi ” jelasnya .

Hal senadapun diutarakan dalam kata salambutannya oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan STIH Painan ” Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE menyampaikan kepada mahasiswa yang di yudisium bahwa kegiatan ini bukanlah akhir dari proses pembelajaran dan “Justru, kegiatan ini adalah awal dari proses belajar yang lebih luas.

Dengan telah diresmikannya nilai akhir dari seluruh proses akademik dan kelulusan, alumni justru mempunyai tanggung jawab untuk terus belajar karena mereka akan dituntut untuk memberikan sumbangsih dengan ilmu yang telah diperoleh, saya selalu berharap Sarjana Hukum Lulusan STIH dapat mengimplementasikan ilmu nya dengan baik dan benar ” ucap Dr.Seno.

Hingga pada akhir penutupan acara ditutup dengan pelepasan Jas Almamater sebagai simbol tanda kelulusan dan secara SAH menyandang gelas Sarjana Hukum. ( NENA.M

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x