Dr.Seno Terima Penghargaan CREATIVE & INNOVATIVE  LEADER & PROFESSIONAL CHAMPIONS  AWARD 2021

Dr.Seno Terima Penghargaan CREATIVE & INNOVATIVE  LEADER & PROFESSIONAL CHAMPIONS  AWARD 2021

Spread the love

Jakarta – Klikberita.net ucapan Selamat dari kolega dan para sahabat berdatangan melalui pesan Whatsapps kepada Founding Father DSW Law Firm & Patners atas  terpilihnya ” Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.MH.Cpcle CpA atas inovasi dan kontribusi untuk Indonesia Maju!

Penghargaan yang di berikan oleh  MAJALAH PROFIL INDONESIA  kepada :Asst Prof Dr. Dwi Seno Wijanarko M.H. CPCLE CpA ,yang merupakan  Founder DSW LAW FIRM & PARTNERS

Founder LawFirm DSW & Partner,Asst Prof Dr.Dwi Seno Wijanarko MH CPCLE CpA kali ini kembali meraih penghargaan tingkat nasional .

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 STIH Painan ini  mendapatkan penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 yang diserahkan oleh Majalah Profil Indonesia, yang akan berlangsung di Hotel Shangri-La Hotel – Borobudur jakarta, Jumat 8 Oktober 2021.

Penghargaan ini merupakan ” Apresiasi bagi setiap Pemimpin, Profesional, Birokrat, Eksekutif, Pengusaha maupun Pendidik yang telah melahirkan kreativitas, Inovasi dan terobosan untuk bangsa serta memberikan kontribusi untuk masyarakat dalam mendukung Program Pemerintah Indonesia Maju

Oleh karenanya ” Asst Prof Dr Dwi Seno Wijanarko.MH CPCLE CpA ,akrab disapa Dr.Seno ,mengatakan merupakan suatu kebanggaan menerima penghargaan pertama atau nomor urut satu, yang diikuti oleh sejumlah pengusaha dan pejabat negara perwakilan dari seluruh Indonesia yang ikut menerima penghargaan tersebut ” Terangnya .

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan publik kepada kami ” Ujar Dr .Seno, Penghargaan ini merupakan berkat dedikasi, kerja sama dan doa seluruh tim yang memberikan perjalanan Law Firm DSW & Partner selama ini,” kata Dr.Seno dalam pernyataannya, dan Ia menyatakan penghargaan Champions Award 2021 ini menjadi langkah positif bagi kami untuk terus berkontribusi untuk Pendidikan Indonesia.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia Anugerah Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 ini, Dr Seno terpilih sebagai salah seorang penerima penghargaan, atas inovasi dan kontribusinya untuk Pendidikan
Indonesia Maju.

Pemimpin Redaksi Majalah Profil Indonesian mengatakan Penghargaan Creative Innovative Leader and Professional Champions Award 2021 ini diberikan kepada pemimpin yang telah melahirkan kreativitas, inovasi, dan terobosan untuk daerah serta telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan negara.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi pemimpin yang membawa perspektif berbeda, berpotensi tinggi dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendukung program pemerintah Indonesia Maju,” katanya.

Sementara itu, sambung Dr.Seno, sangat berterima kasih kepada Majalah Profil Indonesia dan semua pihak yang telah memberikan penghargaan yang sangat berharga ini ” Ucapnya .

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kinerja kami, ini menjadi motivasi bagi saya dan keluarga serta keluarga besar Law Firm DSW & Partner untuk terus berbuat baik dan bekerja dalam membantu percepatan pertumbuhan Pendidikan,di Indonesia,” Tutupnya. (Romo Kefas)

error: Content is protected !!