EMBUN PAGI

EMBUN PAGI

Spread the love


Klikberita.net Embun pagi tak pernah memilih di mana dirinya akan terbentuk;‎ Embun pagi juga tak pernah memilih pada dedaunan mana akan berpijak;‎ Embun begitu sederhana, ‎dia tak berwarna dan dapat berubah bentuk sesuai dengan apa yang di laluinya;‎ Itulah yang membuat dedaunan begitu menyukainya.

Bisakah kita belajar dari sebuah embun?‎ Belajar untuk bisa menerima dengan sukacita dimanapun Tuhan Yesus menempatkan kita, dan‎ juga bisa hidup dengan sederhana tanpa diselimuti dengan kebohongan dan kepalsuan hidup.

TUHAN YESUS MENYUKAI HATI YANG SEDERHANA, NAMUN‎ KAYA AKAN KASIH.

Marilah kita belajar untuk bisa memberikan kesejukan dan juga kehidupan bagi hati yang gersang dan‎ belajar untuk bisa menempatkan diri kita dengan baik ketika sedang berada di lingkungan sekitar, ‎agar kehadiran kita tidak menyakiti banyak orang.

Tak perlu menjadi pribadi yang lain untuk bisa memikat hatinya Tuhan,‎ jadilah diri sendiri dan datanglah kepada Tuhan apa adanya. Tuhan tak pernah mencari apa yang kita miliki selama berada di dunia ini,‎ karena yang Tuhan cari adalah hati kita.

Sudahkah hati kita sejernih embun pagi?

“Jagalah Hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.” Amsal 4:23

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. Walk with God. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan.

Abah Daniel

error: Content is protected !!