Fellowship API Kota Depok melaksanakan Amanat Injil dalam membangun Kebersamaan sesama Pengikut Kristus

Fellowship API Kota Depok melaksanakan Amanat Injil dalam membangun Kebersamaan sesama Pengikut Kristus

Spread the love

Kota Depok (29/05) – KlikBerita.net DPC API kota Depok menggelar Fellowship untuk membangun kebersamaan sesama para pelayanan dan hamba Tuhan Se kota Depok, acara yang diselenggarakan di Gereja Segala Bangsa (GESBA) NEW LIFE, Jalan Margonda Raya Depok yang saat ini di gembalakan oleh Pdt. Aish Hetharia.

Yang membedakan Fellowship ini di hadiri oleh beberapa organisasi dan lembaga keumatan kristen seperti Persekutuan Baptis, Gereja  Advent Masehi Hari Ketujuh,Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesi,Bala Keselamatan dan lain – lain, yang bertugas sebagai pembicara Firman Tuhan Ketua Aras Persatuan Baptis Indonesia Kota Depok Pdt. James Ricky Burnama, Th.M .

Dalam Persekutuan, fellowship semacam ini, hendaknya  dapat dicontohkan bagaikan jemaat mula-mula, yang tak hanya bertekun dalam berita Injil keselamatan yang disebarkan oleh rasul-rasul, namun juga dalam persekutuan sebagai sesama umat orang percaya.

Saat mereka memilih untuk bersekutu, segala keakuan dan keegoisan yang bersifat mementingkan diri sendiri pun seolah sirna.

Memiliki kepribadian yang selalu ingin menjadi milik bersama, selalu berbagi, riang gembira dan hidup dengan ketulusan. Persekutuan mereka tak hanya berdampak bagi mereka,namun juga bagi orang luar yang menyaksikan kebersamaan yang begitu akrab sesama pengikut Kristus

Semoga kedepannya kebersamaan dan kekompakan ini boleh lebih maju berkembang karena di hadiri dari beberapa aras antara lain, dari aras Baptis, aras Bala keselamatan, aras advent, Sinode GKI, kelak kedepannya akan bertambah lagi di undang aras yang lain yang belum sempat hadir di daerah Depok dan sekitarnya.

Pada acara fellowship tersebut DPC  API Kota Depok juga menghadirkan Staff BANK BRI untuk mempresentasikan sekaligus sosialisasi cara untuk menjadi nasabah Bank atas nama Gereja masing-masing dengan penggunaan scan barcode untuk mempermudah jemaat atau donatur dalam membantu pelayanan Gereja tersebut baik dalam perkembangan dan kemajuan Gereja masing masing demikian laporan liputan awak media yang ikut dalam kegiatan fellowship tesebut.

Peliput Ferdinal Albert

Editor Kefas Hervin Devananda

error: Content is protected !!