FOCUS on GOD – DIBALIK UJIAN HIDUP

KLIK NEWS – “God allows tests to let us succeed, not fail.‎ God never shuts one door without opening another. Tuhan membiarkan ujian untuk membuat kita berhasil, bukan gagal.‎ Tuhan tidak pernah menutup satu pintu tanpa membuka yang lainnya.” Frank Sindoro

Jadi berbahagialah orang yang sering menerima “cobaan hidup”, sebab ‎dari berbagai “cobaan hidup” inilah, ‎iman kita diuji. Ujian iman ini akan membuahkan ketekunan, dari ketekunan inilah iman kita menjadi lebih matang dan sempurna.

“Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan.” Yakobus 1:2-3

Ukuran “ujian” dalam pergumulan, tantangan, kesulitan hidup kita adalah besarnya ukuran keyakinan Tuhan atas kemampuan kita menaklukkannya.‎ Itulah sebabnya Tuhan tak pernah memberikan seorang “kurcaci”,‎ namun seorang “raksasa” kepada Daud untuk menjadi musuhnya.

Jadi, bangkitlah dan berdiri teguh,‎ ingatlah ukuran ‘musuh’ yang kita taklukkan hari ini menjadi ukuran dari masa depan kita. Semakin kita dekat dan akrab dengan Tuhan, akan semakin banyak kita menghadapi berbagai ujian dalam hidup ini.

Perjalanan hidup orang percaya tidak selalu mudah,‎ akan tetapi perlindungan, anugerah, dan damai sejahtera-Nya menyertai kita, ‎karena nama-Nya telah diberikan sebagai dasar anugerah dalam kehidupan kita.

Mengucap syukurlah kepada Tuhan,‎ karena semakin besar ( besarnya ujian,‎) semakin besar berkat dan anugerah yang akan kita terima.

“Dan jika engkau mendengarkan segala yang Kuperintahkan kepadamu dan hidup menurut jalan yang Kutunjukkan dan melakukan apa yang benar di mata-Ku dengan tetap mengikuti segala ketetapan dan perintah-Ku seperti yang telah dilakukan oleh hamba-Ku Daud, maka Aku akan menyertai engkau.” 1 Raja Raja 11:38a

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Kiranya Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya senantiasa kepada kita semua. Selamat menikmati divine breakthrough, divine solution, divine resolution dan divine fission (Abah Daniel)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x