Ganjar Dengan Penuh Perhatian Kembali Datangi Desa Wadas dan Berdialog Mendengarkan Keluhan Warga

Ganjar Dengan Penuh Perhatian Kembali Datangi Desa Wadas dan Berdialog Mendengarkan Keluhan Warga

Spread the love

Purworejo – Dalam kesempatannya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendatangi Desa Wadas, Purworejo dan kedatangannya mendapat sambutan oleh warga dengan nyanyian Yalal Wathon.

Perlu diketahui tidak nampak ketegangan sama sekali dalam pertemuan itu, Gubernur Jawa Tengah itu justru mendapat sambut ramah dan hangat dari warga.

Oleh sebab itu di momen yang baik ini Ganjar mengawali sambutannya dengan meminta maaf kepada warga Wadas atas kejadian yang kurang menyenangkan pada Selasa (8/2/2022) lalu.

Oleh karenanya warga secara bergantian menyampaikan uneg-unegnya kepada Ganjar “Mereka menceritakan berbagai peristiwa penangkapan yang mereka alami.

Menurutnya”Kami takut pak, suami saya ditangkap tanpa tahu masalahnya. Sekarang di rumah dan kalau lihat polisi atau pria asing berbaju hitam jadi ketakutan. Setiap hari mengurung diri di rumah, pintu selalu dikunci. Anak-anak juga trauma pak,” kata salah satu warga bernama Waliyah, Minggu (13/2/2022).

Untuk itu Ganjar dengan sabar mendengar cerita-cerita dan tuntutan warga itu. Sebelum mengawali sambutannya, Ganjar meminta maaf atas peristiwa yang terjadi.

Ia juga berkata akan menindaklanjuti dengan mengajak dialog sejumlah pihak yang berkepentingan.

Namun perlu dipahami kata Ganjar “Ada tiga hal yang akan kita kerjakan setelah pertemuan ini, pertama kita akan melakukan evaluasi teknis, kedua metode pendekatan dan ketiga terkait apa yang selama ini menjadi polemik, apakah yang pro atau kontra. Nah yang ketiga ini sepertinya kurang, makanya saya datang ke sini dan ingin mendengarkan secara langsung,” Tutup Ganjar . ( Team )

error: Content is protected !!