Giat Sosial Donor Darah, FKBBB DPC Kabupaten Serang Gandeng PMI Serang dan Warga 06 Cimande Permai

Giat Sosial Donor Darah, FKBBB DPC Kabupaten Serang Gandeng PMI Serang dan Warga 06 Cimande Permai

Spread the love

Serang — KLIK NEWS Forum Komunikasi Bangso Batak Berkarya atau yang dikenal FKBBB (FKB3) DPC Kabupaten Serang menggandeng Palang Merah Indonesia Kabupaten Serang dan Warga RW 06 Cikande Permai, melakukan giat aksi sosial donor darah pada, Minggu (04 Desember 2022).

Dalam Kegiatan tersebut, Ketua FKB3, Marulak Simbolon, bersama Sekjen DPC, Leonardo Sagala S.E, dan semua anggota se-Kab Serang dan Cikande turut andil dalam mendonorkan darah, serta puluhan warga RW 06 Cikande Permai turut antusias mendonasikan darahnya.

Dalam kesempatan itu, Marulak Simbolon menerangkan tujuan daripada dilaksanakan donor darah tersebut bagian daripada Program kerja organisasi nya. ” Ya, Puji Tuhan Alhamdulillah, hari ini, Kami FKB3, Kabupaten Serang dan Cikande khusus nya, melakukan giat donor darah, serta para Warga RW 06, dan Kami bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang,” ujar Marulak.

“Ini merupakan bagian program kerja kami, sebagai organisasi masyarakat yang fokus pada aksi aksi sosial, Ya salah satunya, Kami Rutin giat Donor Darah,” tambahnya

Senada dikatakan Sekjen FKB3 Kabupaten Serang, Leonardo Sagala menyampaikan rasa terimakasih nya kepada semua pihak yang ambil bagian,

“Terimakasih untuk Rekan rekan dari FKB3, yang tidak dapat saya sebut satu persatu, Terimakasih juga untuk Ketua RW 06, dan warganya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, begitu juga untuk Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Mudik Jaya, Bapak Hotland Sagala telah memberikan partisipaso serta menjadi sponsor utama dalam aksi Sosial Donor Darah yang digelar FKB3.(Red)

error: Content is protected !!