GMKI apresiasi POLRI dalam pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan tahun baru 2023

GMKI apresiasi POLRI dalam pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan tahun baru 2023

Spread the love

Jakarta – KLIK NEWS Andreas Simanjuntak Koordinator Wilayah III PP GMKI (Jabar, DKI Jakarta, dan Banten) masa bakti 2020-2022 mengapresiasi POLRI yang telah berhasil melaksanakan pengamanan Nataru. “Ini bukan kegiatan sekali setahun saja tapi ini merupakan bukti kehadiran negara dalam upaya menjamin konstitusi, yakni kebebasan beragama dan menjalankan ibadah.” Katanya

“Saya mengapresiasi sebesar-besarnya kesiapan polri yang selalu mengemban tugas dalam menjaga kemanan dan ketertiban dalam perayaan Hari Raya Natal 2022 dan tahun baru 2023. Perlu upaya preventif yang lebih serius juga untuk kedepannya dalam pengamanan natal kali ini, mengingat kejadian aksi terorisme yang terjadi di polsek astana anyar beberapa minggu kemarin.” Minggu, 25 Desember 2022.

Andreas mengajak juga kepada elemen masyarakat  khususnya ormas untuk bersama sama mengkawal proses berlansungnya ibadah malam natal tanggal 24 desember dan puncak natal tanggal 25 desember nanti. “Perlu kesadaran dan keterlibatan setiap elemen masyarakat juga dalam menciptakan natal yang kondusif.” Tuturnya.

“Terakhir saya mengucapkan selamat natal 2022 dan tahun baru 2023. Semoga di momentum natal kali ini dapat menciptakan damai natal dan sukacita dimanapun kita berada.” Tutupnya.(LDS – Kefas Hervin Devananda)

error: Content is protected !!