Guna Menjaga Herd Immunity, Danrem 072/Pamungkas Lakukan Gowes

Guna Menjaga Herd Immunity, Danrem 072/Pamungkas Lakukan Gowes

Spread the love

Yogyakarta – Klikberita.net Dalam rangka menjaga Herd Immunity Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto melaksanakan olahraga bersepeda santai (gowes) bertempat di Makorem 072/Pamungkas. Selasa, (28/9/2021).

Kegiatan gowes diawali dengan pengecekan kesehatan tensi, pengecekan suhu tubuh, pengecekan denyut nadi dan dilanjutkan pemanasan di pimpin oleh Bajasrem 072/Pamungkas Pelda Harta.

Danrem 072/Pamungkas mengatakan kegiatan gowes dilaksanakan sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan imun tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu olahraga bersepeda merupakan olahraga yang ramah lingkungan dan cukup memasyarakat. Olahraga ini juga sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan antar anggota

Adapun rute gowes kali ini dengan start dari Makorem 072/Pamungkas, Pertigaan Ngabean, Jl Suprapto, Jl Kyai Mojo, Jl Magelang, Bunderan Jombor, Monjali, Nglempongsari, Jl Timur Timur Yonif Mekanis 403/WP (Check point), Jl Kaliurang, Jl C Simanjutak, Tugu Jogja, Stasiun K A Tugu, Jl Malioboro, Makorem 072/Pamungkas dengan jarak tempuh 20 Km.

Turut serta dalam kegiatan gowes tersebut para Kasi Korem 072/Pamungkas, Dandenma Korem 072/Pamungkas Mayor Inf Joko Nugroho, Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta, Kajasrem 072/Pamungkas Kapten Inf Susanto, Danunit Intelrem 072/Pamungkas Kapten Inf Rahmat dan anggota Makorem 072/Pamungkas. (AYL)

error: Content is protected !!