Hari Pertama Tahun 2023, Kangen Band Gelar Santunan Anak Yatim

Kabupaten Bogor – KLIK NEWS 

Mengawali tahun 2023, Kangen Band menggelar kegiatan santunan kepada anak yatim.

Acara santunan digelar di Pasar Ah Poong, foodcourt masakan nusantara yang berada di Kawasan Sentul Kabupaten Bogor, Minggu (1/1/2023) yang dihadiri seluruh personil Kangen Band dan jajaran Managemen serta anak-anak yatim.

Gitaris Kangen Band, Dody mengatakan acara itu merupakan bentuk rasa syukur atas berkah yang didapatkan Kangen Band.

“Acara ini bentuk rasa syukur kami atas berbagai pencapaian dan berkah yang Kangen Band terima, Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi dengan anak mengundang anak yatim. Semoga kegiatan seperti ini dapat kami lakukan secara rutin, rencananya sebulan atau dua bulan sekali,” ujarnya.

Dody juga mohon do’a dari semua yang hadir dalam kegiatan itu agar dirinya dan para personil Kangen Band dapat terus berkarya dan dapat diterima masyarakat luas.

Lebih lanjut, Dody berharap Kangen Band tetap solid dan kompak, berlanjut menghasilkan karya, tidak melupakan berbagai perjuangan hidup yang telah dilewati selama ini.

Hal yang sama disampaikan oleh sang Vokalis, Andika Mahesa yang tenar dengan sapaan Babang Tamvan. Kepada media, dia menyampaikan rasa syukur karena di awal tahun, Kangen Band bisa langsung menggelar kegiatan santunan.

“Kita yang seharusnya berterimakasih karena sudah diberikan kesempatan untuk berbagi, di tengah kesibukan kami manggung, kami selalu coba menyisihkan waktu dan rejeki yang kami dapatkan untuk berbagi, khususnya untuk anak yatim,” ungkapnya.

“Kangen Band sudah melewati banyak hal, perjuangan juga tidak mudah, fase kehidupan, susah senang mengajarkan kami, khususnya saya banyak hal. Alhamdulillah momentum kebersamaan kami membawa berkah dan kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus memang ini kewajiban kepada sesama,” imbuh pria asal Lampung itu.

Sekitar 50 anak dari Yayasan Yatim Dhuafa Samingan Hidayat asal Kabupaten Sukabumi nampak antusias saat menerima santunan dan juga bingkisan berupa peralatan sekolah dari para personil Kangen Band. Andika Babang Tamvan dan Dody juga memenuhi permintaan dari anak – anak dan pengunjung yang hadir untuk menyanyikan single hits Kangen Band “Cinta Sampai Mati”.(Kefas Hervin Devananda )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x