Heboh……Icha Christy Menggebrak Panggung Carnaval Fest Akhir Tahun di Jungle Land Sentul

BOGOR (01/01) – KLIK News  Icha Christy Artis pendatang baru yang  namanya sedang viral dengan hits Singlenya yang berjudul Sandaran Jiwa.

Icha Christy yang Tampil Special di Momen Awal Tahun Baru 2023 di tempat wisata tersohor di Bogor, Jungle Land Babakan Madang Kabupaten Bogor.

Tidak ketinggalan untuk turut meramaikan momen pergantian tahun baru dengan menghadirkan penyanyi – penyanyi serta band yang siap menghibur pengunjung di hari pertama tahun 2023 nanti.

Saat ditemui awak media di sela sela acara mengatakan Icha bersama para personil Band Icha sudah matang persiapannya dengan penuh semangat, dan akan menampilkan perfomence terbaiknya dan akan menghibur pengunjung junggle land ini, ujarnya.

“Khususnya di awal tahun 2023, ini juga merupakan ajang bergengsi dimana Icha yang notabene masih terhitung sebagai seorang pendatang baru namun bisa sejajar dengan artis penyanyi dan band – band senior yang ada di Indonesia” ungkapnya.

Sebagai pendatang baru Icha Christy sangat bangga hati karena sepanjang 2 bulan terakhir ini namanya melejit dengan cepat berkat Single Sandaran Jiwa, dan ini semua tidak terlepas dari doa orang tua saya, dan para penggemar Icha, imbuhnya

“Dimana dalam setiap penampilan Icha selalu di dampingi oleh mama tercinta, yang selalu mensupport dan mendoakan Icha untuk selalu sukses, tuturnya.

Pokoknya Icha siap menghebohkan pengunjung jungle land di atas panggung Carnival Fest dengan beberapa lagu hits, jadi untuk warga Bogor, tambahnya.

Dan untuk jungle land semoga lebih ramai pengunjung,dan menjadi ikon nomor satu wisata termegah di kabupaten Bogor, pungkasnya.

Disaat Penampilan di  Carnival Fest Akhir Tahun, Icha membuat pengunjung dengan antusias maju kepanggung dengan bergoyang mengikuti irama lagu koplo yang di nyanyikan oleh Icha (Kfs)
.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x