Herman Syaiful Sudah Hampir Enam Tahun Tidak Bertemu dengan Keluarganya

Herman Syaiful Sudah Hampir Enam Tahun Tidak Bertemu dengan Keluarganya

Spread the love

Jakarta,Klikberita.net Herman Syaiful (65) adalah seorang pedagang barang-barang bekas di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur atau dikenal dengan Jembatan Hitam.

Namun, dia sangat bersedih karena sudah hampir 6 tahun ini tidak bertemu dengan anak (Anita Oktaviani), menantu (Hadi), dan cucunya (Fauzan dan Bagas). Dirinya sudah berusaha untuk mencari ke berbagai tempat namun hasinya belum ada.

Kepada wartawan, Syaiful menceritakan bagaimana terakhir kali dia berkomunikasi dengan anak dan menantunya.

Kata Syaiful, anak dan menantunya tersebut awalnya mau membuka usaha sendiri tanpa ketergantungan dengan orang tua.

‘’Selama dua bulan setelah mereka memutuskan untuk usaha sendiri masih ada komunikasi, setelah itu sudah tidak ada kabar lagi hingga saat ini,’’ kata Syaiful, di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (5/8/2021).

Bahkan, Syaiful sudah mencari hingga ke Sumatera Utara, tepatnya di kota Tebing Tinggi, untuk menemui istri pertama menantunya.

‘’Saya dapat bukti transferan ke Tebing Tinggi, makanya saya lacak kesana. Ternyata disana adalah istri tuanya, dan dia mengatakan Hadi tidak pernah datang ke rumah untuk melihat anak-anak mereka,’’ kata Syaiful.

Syaiful berharap dapat bertemu segera dengan anak, menantu, dan cucunya.
Saat terakhir kali berkomunikasi, usia anaknya Anita Oktaviani saat itu 33 tahun, menantunya Hadi 45 tahun, sedangkan cucunya Fauzan 6 tahun, dan Bagas 2 tahun.

Bagi siapapun yang pernah bertemu dengan keluarganya yang sudah putus komunikasi tersebut dapat menghubungi kerabat Herman Syaiful, Yasman Parangin-angin di nomor 0813-1439-6206.

error: Content is protected !!