Ibu Persit Yonif MR 411 Kostrad Raih Mendali Emas Pada Lomba Panahan PON XX PAPUA 2021

PAPUA – KLIKBERITA.NET . Ny.Diananda Danie Pratama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad merupakan seorang Atlet Panahan Nasional yang saat ini mendapat amanah mewakili Provinsi Jawa Timur di pesta olahraga terbesar di Indonesia yakni PON XX PAPUA 2021.

Hal itu disampaikan Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad, Letkol Inf Arif Hermad, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Senin (4/10/2021).

Dijelaskan Danyonif bahwa, Ny.Diananda Danie Pratama yang memiliki nama lengkap Diananda Choirunisa merupakan istri dari Serda Danie Pratama (Danru 3/II/B Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad) yang juga seorang atlet sepak bola profesional, dimana sang suami saat ini dikontrak bermain di Liga 2 Indonesia musim 2021 oleh Sulut United.

“Hari ini Ny.Diananda Choirunisa yang sedang bertanding di cabang lomba Panahan PON XX PAPUA 2021 berhasil meraih mendali emas pada nomor recurve individual putri setelah berhasil mengalahkan Rezza Octavia (Papua) dengan skor akhir 6-5,” terang Danyon.

Lanjutnya, pada nomor pertandingan yang lainnya, Ny.Diananda Choirunisa dijadwalkan akan bertanding pada babak final di nomor beregu dan mix team pada, Selasa (5/10/2021).

“Harapan dan doa kita bersama, semoga Ny.Diananda Danie Pratama yang saat ini sedang berjuang mewakili Provinsi Jawa Timur pada PON XX PAPUA 2021, selalu diberikan kelancaran, kemudahan, kemenangan meraih mendali serta dapat mengharumkan Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad.” Pungkas Letkol Inf Arif.

Untuk diketahui, Ny.Diananda Choirunisa yang juga bekerja sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN) di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) menikah dengan Serda Danie Pratama di Surabaya pada 05 Juni 2021 lalu. (RIcard) .

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x