Icha Christy Akan Tampil Special di Momen Pergantian Tahun

Bogor – KLIK NEWS 

Salah satu tempat wisata tersohor di Bogor, Jungle Land Sentul tidak ketinggalan untuk turut meramaikan momen pergantian tahun baru dengan menghadirkan penyanyi – penyanyi serta band yang siap menghibur pengunjung di hari pertama tahun 2023 nanti.

Salah satunya adalah Icha Christy, yang walaupun sebagai pendatang baru namun kini sedang viral dan nge hits lewat Singlenya yang berjudul Sandaran Jiwa.

Saat ditemui di Cafe D’ICH miliknya di daerah PIK 2, Icha yang baru saja selesai latihan bersama para personil Band Icha menyampaikan persiapannya dengan penuh semangat.

“Untuk perform spesial tahun baru di Carnival Fest Jungle Land Sentul memang sangat istimewa bagi Icha karena selain menghibur para pengunjung yang datang khusus merayakan pergantian tahun, ini juga merupakan ajang bergengsi dimana Icha yang notabene masih terhitung sebagai seorang pendatang baru namun bisa sejajar dengan artis penyanyi dan band – band senior,” ungkapnya.

Sebagai pendatang baru Icha Christy memang patut berbangga hati karena sepanjang 2 bulan terakhir ini namanya melejit dengan cepat berkat Single Sandaran Jiwa. Awal kemunculan Icha Christy sudah ramai diberitakan oleh kehebohan isu tentang kedekatannya dengan vokalis Kangen Band Andika Babang Tamvan.

Ajang acara bergengsi Carnival Fest Jungle Land Sentul sendiri berlangsung mulai 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dan Icha Christy mendapatkan slot tampil selama 30 menit dengan diiringi oleh kelompok musik miliknya sendiri yaitu ‘Icha Musik “.

Icha siap membawakan beberapa lagu dengan beberapa genre musik, selain tentunya hits single Sandaran Jiwa.

“Pokoknya Icha siap pecahkan panggung Carnival Fest dengan beberapa lagu hits, jadi untuk warga Bogor, Jakarta dan sekitarnya ga usah bingung untuk merayakan pergantian tahun kemana, datang aja ke Jungle Land Sentul, selain bisa terhibur oleh para penyanyi yang perform, acara ini juga banjir hadiah loh, jadi jangan lupa dan lewatkan, datang dan Icha akan tampil menghibur kalian dari jam 12.00 hingga jam 12.30 di awal tahun 2023,” tandas Icha Christy. (Kefas Hervin Devananda )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x