Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yoniff 122 Tombak Sakti Berbuka Puasa Bersama Masyarakat

Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yoniff 122 Tombak Sakti Berbuka Puasa Bersama Masyarakat

Spread the love

Keerom – Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos Scofro membagikan takjil dan berbuka puasa bersama masyarakat di Mesjid Nurul Al-annur di Kp. Pitewi, Distrik Arso Timur , Keerom, Papua.(16-03-2024)

Hal tersebut diungkapkan oleh Danpos Scofro Pamtas Yonif 122/Tombak Sakti Lettu Inf Victor Reynold Sitohang. dalam keterangan tertulisnya

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antar umat beragama dan berkah kebersamaan sehingga dapat menjaga kedamaian selain itu juga merupakan bentuk kepedulian dari satgas untuk saling berbagi pada masyarakat sekitar di bulan penuh berkah ini,” ujar Danpos.

“Berbuka puasa bersama dan berbagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama terutama pada masyarakat setempat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut personel Pos Scofro lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/ Tombak Sakti yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Danu Isnedi beserta anggota, terlihat berbagai kalangan masyarakat antusias menerima takjil yang diberikan oleh anggota.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan emosional yang baik antara personel satgas dengan masyarakat, sehingga komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat lagi”. (YTS)

error: Content is protected !!