Ormas Tugu Lawang Nusantara Gaungkan Program " Gerakan Pelestarian Alam Secara Estafet ".

Ormas Tugu Lawang Nusantara Gaungkan Program ” Gerakan Pelestarian Alam Secara Estafet “.

Spread the love

Tulungagung -Dalam Rangka Persiapan Jambore Reboisasi Tanggal 18 Desember 2022 di Wilayah Hutan Lindung Gunung Wilis Via Candi Penampihan Geger Sendang Tulungagung. ORMAS TUGU LAWANG NUSANTARA persiapkan progam Pelestarian Alam secara Estafet.

Drajat Nugroho Selaku Bidang Pertanian dan Pelestarian Alam, berikan Alat Pertanian dan Bibit Tanaman pada Waseno selaku Koordinator Cabang Barat Tugu Lawang Nusantara.

Melestarikan alam, memanfatkan alam secara bijaksana dengan mempertimbangkan kelestarian alam, membangun kemitraan yang harmonis dengan seluruh stake holder untuk melestarikan alam, menjujung tinggi kedisiplinan dan aturan – aturan yang berlaku, meningkatkan partisipasi masyarakat dan kemitraan dunia usaha dalam menyelenggarakan kesejahteraan sosial.

Waseno juga berpesan “Mengapa kita harus menjaga dan melestarikan hutan, karena Manfaat pelestarian hutan bagi lingkungan sangat banyak, secara global hutan merupakan paru-paru dunia dan dapat mengurangi pemanasan suhu bumi, mencegah kekeringan saat kemarau dan mencegah banjir dan longsor saat musim hujan, Maka dengan ini Tugu Lawang Nusantara Wilayah Barat juga akan lakukan gerakan pelestarian alam secara estafet, bukan hanya itu kita juga akan arahkan bagaimana baiknya menggunakan Pupuk Organik . “Penggunaan pupuk organik dalam jangka panjang dapat meningkatkan produktivitas lahan dan dapat mencegah degradasi lahan”, Ungkap Waseno diaakgir wawancara. (AR)

error: Content is protected !!