Jajaran Polsek Dayeuhkolot Hadiri Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Yohanes

Jajaran Polsek Dayeuhkolot Hadiri Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Yohanes

Spread the love

Bandung jabar – Jajaran Polsek Dayeuhkolot dan Kapolsek Kompol Tedy Rusman SE. menghadiri upacara pemakaman jenazah Almarhum Aiptu Yohanes di Taman Pemakaman Umum (TPU) Di daerah Lewi gajah.

Upacara pemakaman jenazah Almarhum Aiptu Yohanes dipimpin langsung oleh Kapolsek dayeuhkolot Kompol Tedy Rusman SE. pada sabtu pagi (2/7/2022). Suasana haru dan tangis mewarnai prosesi pemakaman.

Ditemui dirumah duka, Kapolsek Dayeuhkolot dan jajaran nya.mengucapkan berbela sungkawa atas meninggal nya kusuma bangsa Almarhum Aiptu yohanes. “innalillahi wainnailillahi rojiun”. Kepergian Almarhum menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi kita semua, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran, tutur Kapolsek .

“Marilah kita bersama – sama memanjatkan doa kepada Almarhum Aiptu yohanes, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahan almarhum selama hidup didunia serta dapat diampuni dan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Keikutsertaan Kapolsek dayeuhkolot dan jajaran nya dalam upacara pemakaman tersebut sebagai wujud jiwa korsa anggota polriI dan turut merasa kehilangan serta berduka atas meninggal nya Almarhum Aiptu yohanes tersebut.

YanS

error: Content is protected !!