Jalin Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Modern Cikande

Jalin Sinergitas, Dirpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Modern Cikande

Spread the love

SERANG – KLIKBERITA.NET Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi silaturahmi ke PT Modern Cikande Jl. Modern Industri XVI, Sukatani, Kec. Cikande, Serang, Banten.

Kedatangan Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi didampingi oleh Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Sujoko dan disambut langsung oleh Bpk. Faskal (Direktur Utama), Bpk. Wennas Shaifultansyah (Estate Division Head), Ibu Lusi, Bpk. Fauzi (Hrd Modern Cikande). Kamis, (21/10/2021).

Dalam kunjungannya, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi mengatakan bahwa kedatangannya bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Ditpamobvit Polda Banten dengan PT Modern Cikande.

“Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke PT Modern Cikande, dimana kedatangan saya kesini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas sistem manajemen pengamanan objek vital,” ucapnya.

Lanjut Edy, “Allhamdulilah terimakasih banyak PT Modern Cikande menyumbang 1 ton beras secara simbolis untuk masyarakat terdampak Covid-19 yang akan dibagikan melalui Polda Banten”.

Sementara itu Direktur Utama PT Modern Cikande Bpk. Faskal mengucapkan terimakasih kepada Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi yang sudah menyempatkan datang silahturahmi ke PT Modern Cikande.

“Ya alhamdulillah PT Modern Cikande dikunjungi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Edy Sumardi untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sistem manajemen pengamanannya di kawasan Modern Cikande”

“Kami juga sempat berkeliling mengecek seluruh area kawasan Modern Cikande untuk memastikan aman dan nyaman, berjalan dengan baik sistem manajemen pengamananya di kawasan Modern Cikande,. Tutupnya.
(Romo Kefas)

error: Content is protected !!