JANJI TUHAN

JANJI TUHAN

Spread the love

Bantul – KlikBerita.net Dalam menjalin hubungan dengan umat-Nya, ‎Tuhan senantiasa bergerak dalam sebuah perjanjian, salah satu perjanjian yang dibuat Tuhan dengan umat-Nya adalah perjanjian berkat (THE COVENANT of BLESSING).

Untuk terealisasinya perjanjian berkat itu, ada beberapa hal yang harus dilakukan:‎

  • Kita harus bersedia mendengar suara Tuhan,‎
  • Mengasihi Tuhan
  • Beribadah dengan segenap hati dan jiwa.


Marilah kita membangun ibadah yang teratur, karena‎ hanya melalui langkah dan tindakan ini kita akan memiliki kepekaan terhadap suara Tuhan dan‎ belajar untuk selalu mengasihi Tuhan dalam segenap hati dan jiwa, sehingga‎ janji-janji Tuhan terealisasi atas hidup kita.

Janji-janji berkat Tuhan adalah suatu kepastian,‎ Tuhan tak ingin kita termanipulasi dengan keberadaan dunia. Meski di tengah persoalan hidup yang mencekam sekalipun,‎ tetaplah fokus mengarahkan mata dan langkah kita dalam koridor “Kerajaan Allah”.

Tuhan pun tidak pernah melupakan janji-janji berkat-Nya atas kita yang setia dan taat pada-Nya. Ada banyak cara Tuhan mencurahkan berkat-Nya bagi kehidupan seseorang, bahkan‎ sering terjadi lewat peristiwa yang tak terpikirkan sebelumnya.

Kalau janji-janji berkat-Nya telah tercurah,‎ tidak ada yang mampu menggagalkan. Asal kita setia dan tetap fokus mencari kerajaan Allah dan kebenarannya.

“Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.” Matius 6:33

KESEDIAAN KITA UNTUK MELAKUKAN APA YANG MENJADI BAGIAN KITA,‎ HAL INI AKAN MENJADIKAN PERJANJIAN BERKAT AKAN TEREALISASI ATAS KITA.

“Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara Tuhan, Allahmu.” Ulangan 28:2

Selamat beraktivitas dalam perkenan-Nya. FOCUS on GOD. Jaga kesehatan, tetap semangat dan antusias. Tuhan Yesus melimpahkan rahmat-Nya sehingga terobosan illahi, jalan keluar illahi, penyelesaian illahi dan pelipatgandaan illahi di seluruh area kehidupan kita dinyatakan

Abah Daniel

error: Content is protected !!