JUM’AT BERBAGI GOLKAR KOTA BOGOR

KOTA KLIKBERITA.NET Program Jumat berbagi menjadi agenda rutin DPD II Partai Golkar Kota Bogor. Seperti Jumat (08/10/2021) DPD II Partai Golkar Kota Bogor kembali membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat. “Hari ini kita dari pengurus DPD II Partai Golkar Kota Bogor kembali melaksanakan kegiatan rutin Golkar berbagi yang kerap dilaksanakan disetiap hari Jumat. Alhamdulilah rekan-rekan dari Pengurus Partai Golkar Kecamatan dan Kelurahan antusias membantu, ini bentuk kepedulian juga terhadap masyarakat yang masih memerlukan perhatian, dan kali ini kita lakukan di Kecamatan Bogor Selatan dan Bogor Timur” ujar Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy, SE melalui Ketua Partai Golkar Kecamatan Bogor Selatan Budi Kurniawan K.

Diungkapkan Budi, untuk hari ini sekitar 150 paket sembako. Pembagian paket sembako melalui program Jumat Golkar Kota Bogor Berbagi kali ini dilakukan di Kelurahan Cipaku Kecamatan Bogor Selatan yang langsung diserahkan dari rumah ke rumah yang berhak menerima, dimana sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan pendataan agar lebih tepat sasaran. “Alhamdulillah, kehadiran kami mendapatkan antusias dari warga, di mana selain menerima bantuan paket sembako, sebagian besar warga juga menyampaikan aspirasinya berkenaan dengan permasalahan sosial kemasyarakatan, diantaranya permasalahan administrasi kependudukan dan catatan sipil, pendidikan serta kesehatan. pungkasnya seraya secara spontan ada juga diantara tim yang mengikuti kegiatan ini memberikan bantuan selain paket sembako.

Untuk di Kecamatan Bogor Timur Jumat Berbagi kali ini dilaksanakan di Kelurahan Tajur. Alhamdulillah pengurus Partai Golkar Kecamatan Bogor Timur dan Kelurahan Tajur menyalurkan bantuan paket sembakonya bagi warga kelurahan tajur. Ujar Endang Syahdani ketua PK Partai Golkar Bogor Timur. (Agus Togu)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
error: Content is protected !!
0
Ayo tinggalkan komentar :)x
()
x